Libur Lebaran Enaknya ke Mana? Ini Referensi Destinasi Tempat Wisata Buat Kamu

Libur Lebaran Enaknya ke Mana? Ini Referensi Destinasi Tempat Wisata Buat Kamu

Objek Wisata Masjid Agung Sultan Abdullah Lebong.--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Hari raya lebaran, merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam di seluruh dunia.

Di Indonesia, setiap lebaran tiba ada tradisi mudik ke kampung halaman untuk bersilahturahmi dengan keluarga.

Moment libur Lebaran merupakan waktu terbaik berkumpul bersama keluarga atau teman untuk saling bersilahturahmi satu sama lain. 

Untuk menambah kehangatan dan keakraban dalam keluarga, ada  baiknya pergi liburan bersama.

BACA JUGA:Ajang Pemilihan Bujang Gadis Sekaligus Duta Wisata Bengkulu Utara

BACA JUGA:Mengenalkan Wisata dan Keramahan Warga Lewat East Java Journey 2023

Ada banyak tempat atau destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat libur Lebaran. Kamu bisa memilih tempat wisata terbaik, terdekat dengan tempat tinggal agar mudah dijangkau dan tidak membutuhkan banyak uang.

Nah, Kabupaten Lebong merupakan salah satu daerah di Provinsi Bengkulu yang cocok menjadi destinasi liburan lebaran bagi keluarga dan pasangan anda karena memiliki beragam pilihan tempat wisata.

Kabupaten Lebong yang dikelilingi kawasan hutan mulai dari Cagar Alam, Taman Nasional Kerinci Sebelat (TNKS) dan Hutan Lindung, terkenal sebagai salah satu daerah penyumbang emas pada tugu Monumen Nasional (Monas) di Jakarta.

Dengan beragam pilihan objek wisata yang ada di Kabupaten Lebong dan tentunya dengan pemandangan yang instagramable, wajib anda kunjungi dengan pasangan dan keluarga saat liburan.

BACA JUGA:Dear Petualang Cinta, Destinasi Wisata di Bengkulu Utara Ini Konon Dipercaya Bikin Enteng Jodoh

BACA JUGA:Fun Bike HUT Kabupaten Lebong, Ajang Promosikan Wisata

Selain terkenal dengan berbagai Hidden Gems (permata tersembunyi) objek wisata alam yang menjadi primadona tersendiri bagi pengunjung.

Lebong yang juga dikenal dengan sebutan The Little Of Battavia (Batavia Kecil) seperti dikutip dari Jejaring Desa Wisata (Jadesta) Kemenparekraf RI ini, memiliki lokasi wisata sejarah hingga wisata religi yang cukup hits di tanah air Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: