Laptop Aspire 14 A14-51M Desain Yang Tipis dan Ringan Dibawa

Laptop Aspire 14 A14-51M Desain Yang Tipis dan Ringan Dibawa

Laptop Aspire 14 A14-51M -tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Saat libur, ada kalanya kita tetap harus menyelesaikan pekerjaan, baik pekerjaan dari kantor ataupun tugas dari sekolah atau kuliah.

Ini bukan curhat soal bekerja saat libur, melainkan mengenai 'teman' untuk menyelesaikan pekerjaan selama libur dan, 'teman' kali ini adalah Acer Aspire 14 (A14-51M).

Desainnya yang tipis dan ringan membuatnya dapat dengan mudah masuk ke dalam tas, bersama dengan pakaian dan barang bawaan lainnya.

Ringkasnya laptop ini menawarkan nilai lebih, selain tentu performa yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Acer Indonesia Sebut 5 Produk Ini Penuhi Standar TKDN

Berbicara mengenai performa, Acer Aspire 14 yang dibawa saat mudik ini ditenagai Intel® CoreTM 5 processor 120U.

Sebagai informasi, ini adalah prosesor generasi terbaru yang dihadirkan Intel® serta didukung kartu grafis Intel® Graphics.

Membahas sedikit mengenai spesifikasinya, prosesor ini dibuat dengan arsitektur hybrid yang membuat intinya terbagi menjadi performance core (P Core) dan efficiency core (E Core).

Total terdapat 10 core yang terbagi menjadi 2P Core dan 8E Core.

Memiliki total threads 12 dan clock maksimal menyentuh 5 GHz.

Tidak ketinggalan, peranan RAM LPDDR5 berkapasitas 16 GB LPDDR5 dan SSDPCIe hingga 512 GB membuat semua aplikasi berjalan lancar dan menyimpan beragam aplikasi atau file jadi jauh lebih leluasa.

Saat mengetik dokumen dan bermain game, keyboard laptop ini terasa cukup empuk.

Ditambah kehadiran backlit keyboard yang sangat membantu saat menggunakan laptop di ruangan sekitar yang memiliki cahaya redup. 

Selain itu, laptop ini juga dibekali tombol AcerSense pada laptop, yang memudahkan pengguna dalam mengatur dan memelihara sistem laptop dengan teknologi AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: