Spesifikasi dan Harga HP Terbaru TECNO SPARK GO 1

Spesifikasi dan Harga HP Terbaru TECNO SPARK GO 1

Tecno Spark Go 1-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- TECNO SPARK GO 1 baru saja diluncurkan pada awal Oktober 2024 lalu.

Sebagai smartphone entry-level, ia jadi salah satu Untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang semakin menantang, seri TECNO SPARK terbaru hadir dengan durabilitas yang tinggi dan berbagai keunggulan lainnya di kelasnya.

Ini termasuk dalam TECNO SPARK Go 1, yang merupakan pilihan paling terjangkau di pasaran saat ini.

TECNO SPARK Go 1 tiba dengan performa andal, termasuk kemampuan multitasking yang baik dan konektivitas terdepan di segmennya.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook 15 Punya Desain Mewah dan Bodi Slim

Berbagai kelebihan yang ditawarkan menjadikannya menarik bagi beragam konsumen, termasuk generasi Z yang mengutamakan fitur-fitur modern dalam smartphone.

Meskipun berpenampilan stylish dan ramping, TECNO SPARK Go 1 menawarkan kualitas teruji dengan berhasil melewati berbagai uji ketahanan di laboratorium internal TECNO.

Hasilnya, smartphone terjangkau ini dilengkapi dengan ketahanan air yang cocok untuk kegiatan sehari-hari di luar ruangan, bahkan dalam kondisi cuaca yang tidak menentu, berkat sertifikasi IP54 yang dimilikinya.

Selain tahan terhadap cipratan air dari berbagai arah, TECNO SPARK Go 1 juga menawarkan durabilitas tinggi.

Perangkat ini telah lulus uji drop test sebanyak 22.000 kali, uji colokan USB sebanyak 20.000 kali, uji roller cycles hingga 600 kali, dan uji twist ekstrem sebanyak 2.000 kali.

Melalui semua proses pengujian tersebut, perangkat masih dapat beroperasi dengan lancar tanpa ada kerusakan pada bodi atau masalah pada port USB-C.

Berbagai proses pengujian memastikan bahwa TECNO SPARK Go 1 masih aman digunakan meskipun telah terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Sensitivitas layar telah dioptimalkan untuk tetap responsif, bahkan ketika digunakan dengan jari yang basah atau berminyak, menjadikannya cocok untuk beragam situasi penggunaan.

Untuk pengalaman penggunaan yang nyaman, layar TECNO SPARK Go 1 telah dibekali dukungan refresh rate hingga 120Hz, terbaik di segmen harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: