Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Acer Zenbook S13

Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Acer Zenbook S13

Acer Zenbook S13-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- ASUS kembali memperkenalkan produk laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Zenbook S 13 OLED (UX5304MA).

Laptop tipis ultraportabel ini hadir dengan desain simpel, mendukung mobilitas, dan performa yang mumpuni di kelasnya guna menopang produktivitas kerja.

ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304MA) disebut paling tipis karena memiliki ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1 kg, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

ASUS menggunakan teknik produksi dan bahan khusus untuk mencapai desain yang begitu ramping tanpa mengorbankan performa, atau daya tahan baterainya.

BACA JUGA:Adu Daya Saing Spesifikasi Huawei MatePad SE 11 VS Redmi Pad SE

Dengan bodi yang diproses menggunakan teknik CNC, laptop ini tidak hanya tipis tetapi juga kokoh, solid dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

Sementara itu, keunggulan lain dari Zenbook S 13 OLED pada kelengkapan port I/O-nya.

Pengguna tidak perlu lagi membawa dongle ke mana-mana.

Laptop tipis ini juga dilengkapi dua port USB-C® Thunderbolt™ 4 yang mendukung pengisian daya cepat, tampilan eksternal 4K, dan transfer data hingga 40 Gbps.

Selain itu, untuk melengkapi konektivitasnya, terdapat juga port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Semua kebutuhan konektivitas  pun akan terpenuhi dalam satu perangkat laptop yang super tipis.

Zenbook S 13 OLED ditenagai dengan Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155U, Intel® Graphics, memori LPDDR5X 32GB dan penyimpanan PCIe 4.0 SSD 1TB, sehingga mememiliki performa mumpuni untuk multitasking, bekerja, dan hiburan.

Laptop juga masih dilengkapi dengan Intel® AI Boost NPU untuk menjalankan aplikasi atau tugas-tugas berbasis AI dengan lebih cepat dan efisien.

Dengan baterai berkapasitas 63WHrs, laptop tipis Zenbook S 13 OLED  punya daya tahan menyala sepanjang hari, bahkan hingga 14 jam untuk streaming video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: