5 HP Xiaomi Termurah dengan Dukungan eSIM di Tahun 2024

5 HP Xiaomi Termurah dengan Dukungan eSIM di Tahun 2024

Xiaomi Termurah dengan Dukungan eSIM -tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- eSIM (embedded SIM) adalah salah satu teknologi yang ditawarkan smartphone flagship untuk menggaet konsumen.

Dengan teknologi ini, pengguna bisa berselancar di dunia internet tanpa memerlukan kartu fisik karena semua dilakukan secara virtual, termasuk saat pembelian paket.

Beruntungnya, di Indonesia hampir semua penyedia layanan telah mendukung eSIM, sehingga kamu tidak perlu khawatir smartphone yang kamu beli tidak dapat digunakan.

Buat kamu yang tertarik menggunakan teknologi ini, bisa membeli lima HP Xiaomi termurah dengan dukungan eSIM di tahun 2024.

Tak cuma itu, penulis sudah merangkum yang paling terjangkau.

1. Xiaomi 13T

Rekomendasi pertama yang bisa kamu pilih adalah Xiaomi 13T.

HP yang rilis pada September 2023 ini dibekali dengan mesin Mediatek Dimensity 8200 Ultra (4 nm) dan RAM hingga 12GB yang sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 900 ribuan.

Jadi, performanya bakal sangat powerful ketika digunakan untuk bermain game berat sekas PUBG Mobile atau Genshin Impact.

Beberapa kelebihan lain yang ditawarkan Xiaomi 13T adalah memiliki refresh rate layar 144Hz, mendukung sertifikasi IP68, dan menggunakan lensa Leica. Dijual mulai Rp5,7 juta.

2. Xiaomi Redmi Note 14 Pro Plus

Xiaomi Redmi Note 14 Pro Plus  adalah smartphone terbaru Xioami yang rilis pada September 2024.

Saat ini memang belum tersedia di Indonesia, namun ke depannya, smartphone ini pasti akan hadir di tanah air.

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi Redmi Note 14 Pro Plus menggunakan desain yang premium, sudah mengantongi sertifikasi IP68/IP69K,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: