Huawei Watch GT Runner: Jam Tangan Yang Cocok Untuk Olahraga Lari

Huawei Watch GT Runner: Jam Tangan Yang Cocok Untuk Olahraga Lari

Huawei Watch GT Runner-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Huawei Watch GT Runner paling cocok untuk kamu yang punya hobi olahraga lari.

Hal ini karena smartwatch Huawei tersebut sudah dilengkapi Fitur Personal Running Coach.

Fitur tersebut bisa mengecek dan analisis proses lari yang kamu lakukan. Bahkan, bisa membuat jadwal latihan untuk Anda.

Jam pintar yang satu ini secara otomatis sudah mendata cara lari Anda. Asyiknya, Anda bisa mengecek hasil laporan latihan Anda lewat Huawei Health Apps. Jadi, Anda bisa tahu kalau harus menambah latihan.

BACA JUGA:Intip Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Realme C65 VS Realme C63

Huawei Watch GT Runner pertama kali diperkenalkan pada 2021, November 18. Jam tangan pintar besutan Huawei ini memiliki dimensi 46.4 x 46.4 x 11 mm (1.83 x 1.83 x 0.43 in) dengan berat 38.5 g (1.38 oz).

Materialnya terbuat dari Glass front, plastic frame, plastic back dengan fitur 50m water resistant5 ATMIP68.

Smartwatch yang pada awal peluncurannya dibandrol dengan harga sekitar 300 EUR (harga global) ini, hadir dengan spesifikasi yang terbilang menarik.

Pada layar misalnya, Huawei Watch GT Runner dilengkapi layar berukuran 1.43" Inch, 466x466 pixels dengan tipe layar AMOLED.

Sementara pada sektor baterai, jam tangan pintar yang hadir dalam varian warna Black, Gray ini memiliki baterai berkapasitas Li-Po 455 mAh, non-removable. Untuk memori penyimpanan, jam tangan pintar ini menyediakan memori internal 4GB.

Di tengah persaingan pasar yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi menjadi kian penting. Inilah mengapa Huawei menanamkan cukup banyak fitur ke dalam Huawei Watch GT Runner dengan tetap mempertimbangkan persaingan pasar dalam menentukan harga jual.

Huawei Watch GT Runner dibandrol dengan kisaran harga sekitar 300 EUR. Harga tersebut adalah harga untuk pasar global.

Harga tersebut bisa jadi tidak jauh berbeda dengan pasar Indonesia, terkecuali jika ada fitur atau kelengkapan paket penjualan yang berbeda antara satu negara dengan negara lainnya.

Sebagai informasi, harga Huawei Watch GT Runner untuk pasar Indonesia, kami kumpulkan dari tiga market place yaitu Shopee, Lazada, dan JD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: