Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Cocok Untuk Anak-Anak Yang Hobi Game

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Cocok Untuk Anak-Anak Yang Hobi Game

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition -foto:tangkapan layar-

MatePad SE 11 Kids Edition turut dilengkapi oleh fitur posture alert berupa sensor gravitasi bawaan dan algoritma yang dapat mendeteksi posisi anak dalam menggunakan tablet.

Fitur ini akan segera memberikan semacam 'alarm peringatan' untuk mengingatkan anak agar segera kembali ke postur-postur duduk atau berdiri yang baik saat menggunakan tablet.

Dapur pacunyamemakai Kirin710A yang dipadukan RAM 4 GB. Tablet ini dibekali memori internal 128 GB dan baterai berkapasitas 7.700 mAh. 

 MatePad SE 11 Kids Edition menjalankan HarmonyOS 2.0. Terdapat Kids Corner, sebuah portal station yang dirancang khusus menyediakan akses terbatas pada aplikasi dan konten yang aman untuk aktivitas digital buah hati tercinta.

Dengan mengaktifkan Kids Corner, orang tua dapat memberikan anak-anaknya kebebasan untuk bermain dan belajar yang bebas dari risiko mengakses konten-konten tidak sesuai untuk usia anak.

Orang tua juga dapat mengatur batas waktu pemakaian tablet serta aplikasi apa saja yang dapat diakses anak.

 

Di dalam Kids Corner terdapat BabyBus yang menawarkan konten-konten interaktif untuk membantu pengembangan keterampilan kognitif anak.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai latihan belajar yang menyenangkan dengan dukungan stylus berbalut material food grade yang aman untuk bayi dan balita.

BabyBus pada Kids Corner menyediakan lebih dari 260 layanan edukatif dan interaktif di tujuh bidang utama, yakni membaca, mengeja, belajar kata, pengenalan hewan, bermain peran imajinatif, dan seni.

Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membantu perkembangan kognitif anak dengan melibatkan mereka dalam pengalaman belajar yang interaktif dan mendorong kreativitas.

Menariknya lagi, setiap kali diperbarui, aplikasi BabyBus akan menambahkan permainan baru setiap minggu dan zona tema setiap bulan.

Keunggulan ini memastikan anak-anak dari segala usia tetap terlibat dan terus belajar dengan cara yang menyenangkan.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition bisa didapat di toko online dan offline. Selama sesi penjualan perdana pada 25 Juli hingga 31 Agustus 2024, tablet ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp3.499.000.

Setiap pembelian diberikan bonus menarik seperti gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership senilai total Rp450 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: