Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Cocok Untuk Anak-Anak Yang Hobi Game

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Cocok Untuk Anak-Anak Yang Hobi Game

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition -foto:tangkapan layar-

RADAR LEBONG.ID- Huawei MatePad SE 11 Kids Edition resmi diluncurkan di Indonesia. Tablet ini dijanjikan dapat mendampingi anak belajar dan berkarya secara digital.

Tablet edisi anak ini mendukung aktivitas digital si kecil secara aman dan menarik dalam mendukung tumbuh kembang anak.

Dengan menggabungkan keamanan terstruktur, konten edukatif, dan reliabilitas tinggi, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition adalah pilihan ideal bagi orang tua yang mencari perangkat berkualitas untuk mengiringi perkembangan belajar dan berkarya anak-anak mereka di era serba digital seperti sekarang.

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition hadir dalam balutan material food grade yang aman apabila tergigit anak.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra: Smartphone Premium dengan Kamera Terbaik

Dilengkapi dengan gagang casing sehingga memudahkan tablet untuk dapat dibawa kemana-mana dan juga berfungsi sebagai penyangga untuk mendirikan tablet.

Tablet ini mengusung desain metal unibody yang kuat, menjamin ketahanan tablet terhadap risiko terbentur atau terjatuh akibat gerak aktif anak-anak.

Sehingga memberi rasa aman tambahan saat digunakan dalam pengawasan orang tua.

Bobot MatePad SE 11 Kids Edition ringan hanya 475 gram dan ketebalan 6,9mm. Tablet ini dibekali stylus pen yang tersambung tali di sisi belakang tablet, sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan resiko stylus hilang atau tertelan anak.

Sesuai namanya, bentangan layarnya 11 inch dengan resolusi 1920 × 1200 menggunakan layar IPS.

Terdapat mode Eye Comfort Display yang dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland untuk memastikan kenyamanan optimal di berbagai kondisi pencahayaan.

Agar aman untuk mata sang buah hati, MatePad11 SE Kids Edition dilengkapi oleh fitur perlindungan mata berlapis, blue light filter, yang secara otomatis menyaring risiko cahaya biru yang mungkin keluar dari paparan cahaya layar dalam jangka waktu tertentu.

Fitur ini mampu menyesuaikan suhu warna untuk mengurangi proporsi cahaya biru dari layar, sehingga mata tidak mudah lelah.

Ada pula bumpy road alert yang dapat mendeteksi gerakan mata dan langsung mengingatkan anak-anak untuk tidak menggunakan tablet saat berjalan kaki atau di dalam kendaraan yang bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: