Inilah Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

Inilah Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), -foto:tangkapan layar-

Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh Zenbook 14X OLED (UX5401) adalah terdapatnya tombol numpad virtual.

Fitur bernama NumberPad memungkinkan pengguna Zenbook 14X OLED (UX5401) untuk mengubah touchpad menjadi numpad dengan mudah dan cepat.

Tombol numpad merupakan fitur yang penting bagi sebagian orang, khususnya mereka yang sering bekerja dengan spreadsheet dan angka.

Biasanya tombol numpad hanya tersedia di laptop berukuran besar, namun kini dapat dihadirkan di laptop yang sangat portabel seperti Zenbook 14X OLED (UX5401).

4. Tampilan Visual Terbaik dari ASUS OLED

Zenbook 14X OLED (UX5401) merupakan salah satu jajaran laptop ASUS yang dibekali layar ASUS OLED.

Teknologi layar tersebut menggabungkan keunggulan panel OLED yang dilengkapi dengan beragam fitur, teknologi serta inovasi sehingga menghasilkan layar yang mampu menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya, akurat, dan tidak merusak kesehatan mata.

Setiap laptop yang menggunakan layar ASUS OLED telah dijamin mampu menghasilkan kualitas visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Tidak tanggung-tanggung, ASUS OLED memiliki color gamut 100 persen DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display.

ASUS OLED juga mendukung teknologi HDR dan telah tersertifikasi VESA DisplayHDR True Black. Singkatnya, layar ASUS OLED diciptakan berdasarkan standar kebutuhan industri kreatif.

Dengan demikian, semua konten yang ditampilkan oleh ASUS OLED dijamin akurat sesuai dengan apa yang ingin ditampilkan oleh sang pembuat konten.

ASUS OLED juga dibekali fitur bernama Eye Care Fitur tersebut memungkinkan spektrum cahaya biru yang berbahaya untuk mata dikurangi secara drastis tanpa mengorbankan kualitas visual.

Inovasi tersebut membuat ASUS OLED dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berbahaya untuk kesehatan mata dalam jangka panjang.

ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

5. Performa Andal untuk Berbagai Aktivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: