Inilah Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

Inilah Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Asus memperkenalkan Zenbook 14X OLED (UX5401), laptop premium yang memiliki desain ringkas, mudah dan nyaman digunakan, serta dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari tanpa masalah.

Zenbook 14X OLED (UX5401) juga telah menggunakan Windows 11, sistem operasi baru yang lebih canggih, simpel, dan mudah digunakan.

Windows 11 dapat membuat pengguna Zenbook 14X OLED (UX5401) lebih produktif setiap hari.

Di 2022, Zenbook 14X OLED (UX5401) tidak hanya tampil sebagai versi 'refresh'. Ada banyak peningkatan yang dihadirkan agar pengguna Zenbook 14X OLED (UX5401) dapat meningkatkan produktivitasnya sekaligus merasakan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

BACA JUGA:ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 Tablet Dengan Desain Mewah Harga Murah

Inilah Keunggulan ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

1. Lebih Produktif Berkat Windows 11

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) adalah laptop modern yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Windows 11.

Sistem operasi tersebut tidak hanya hadir dengan antarmuka baru yang lebih intuitif, tetapi juga memiliki fitur baru yang dapat membuat penggunanya lebih produktif.

Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Temukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah.

Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda. Demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda.

Memberikan pembaruan cuaca lokal dan langsung. Temukan Widget pada Windows baru.

Sesuaikan untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar berita, kehidupan sosial, dan artikel penting bagi Anda, serta pengingat dari kalender dan daftar tugas Anda.

2. Lebih Ringkas, Lebih Produktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: