Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Pintar Huawei Mate X5

Spesifikasi dan Harga Terbaru Smartphone Pintar Huawei Mate X5

Huawei Mate X5 -foto:tangkapan layar-

Selain itu, terdapat dukungan gamut warna lebar P3, membuat setiap gambar di layar tampak cerah dan kaya detail.

Dan Huawei telah menggunakan kaca Kunlun untuk perlindungan, sehingga meningkatkan daya tahan secara keseluruhan.

Dari segi dimensi, Mate X5 dilipat menjadi bentuk yang ringkas, yakni berukuran 156,99 x 72,4 x 11,08 mm.

Dan dalam keadaan terbuka, X5 berukuran 156,9 x 141,5 x 5,3 mm. Dari segi bobot, model kulit Vegan sekitar 243 gram, sedangkan pilihan warna Sand sekitar 245 gram.

Huawei tidak berkompromi sedikit pun dalam hal konfigurasi kamera Mate X5. Di bagian belakang, perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 50MP ditemani sensor ultra-wide 13MP dan sensor telefoto periskop 12MP.

Untuk menangani selfie dan panggilan video, Huawei Mate X5 hadir dengan kamera 8MP di layar dalam dan sensor 8MP lainnya di layar cover.

Kamera perangkat memiliki pengenalan wajah 2D, yang berfungsi bahkan saat Anda mengenakan masker.

Selain itu, mereka memiliki dukungan untuk stabilisasi OIS/AIS, memungkinkan pengguna mendapatkan video yang stabil dan lancar.

Soal dapur pacu, HUawei Mate X5 disokong Kirin 9000S yang dipadukan dengan RAM hingga 16 GB dan memori internal punya kapasitas sampai 1 TB. HP ini menjalankan Harmony OS 4.0.

HP ini mengadopsi desain antena serba baru yang diklaim menawarkan penerimaan sinyal lebih baik. Antena Lingxi Huawei dilengkapi algoritma AI yang memilih jaringan optimal untuk memastikan konektivitas optimal.

Antena di sekitar bingkai perangkat juga dilengkapi teknologi penyetelan mode ganda untuk kualitas sinyal yang lebih baik.

Huawei Mate X5 mengemas baterai 5060mAh, yang lebih dari cukup untuk menawarkan layar yang layak tepat waktu dengan muatan penuh.

Dan dalam hal pengisian daya, perangkat ini memiliki dukungan pengisian kabel cepat 88W. Berkat itu, baterai akan terisi dari 0% hingga 100% dengan sangat cepat. 

Tak kalah pentingnya Mate X5 mendapatkan sertifikat IPX8 artinya tahan air. Uniknya lagi HP layar lipat ini dibekali kontrol gerakan tanpa sentuhan.

Huawei Mate X5 tersedia dalam berbagai pilihan warna. Ada Feather Sand White, Sand Black, Sand Gold, Phantom Purple dan Ayoma Di, yang hadir dengan lapisan kulit vegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: