HP Tecno Phantom V Flip 5G Produk Ponsel Lipat keluaran Terbaru 2024

HP Tecno Phantom V Flip 5G Produk Ponsel Lipat keluaran Terbaru 2024

HP Tecno Phantom V Flip 5G-foto:tangkapan layar-

Kedua kamera ini memungkinkanmu untuk merekam video hingga 4K@30fps dengan teknologi gyro-EIS.

Bukan hanya itu, kamera Tecno Phantom V Flip juga dilengkapi dengan fitur HDR yang dapat menjaga kualitas gambar meskipun di bawah pencahayaan minim sekalipun.

Untuk memaksimalkan produktivitas kamu, spesifikasi Tecno Phantom V Flip memiliki teknologi layar LTPO AMOLED Foldable seluas 6,9 inci yang mampu menyajikan refresh rate adaptif 120 Hz.

Hal itu turut dilengkapi dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 1000 nits dan resolusi 1080 x 2640 piksel.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan performa visual yang lebih jernih dan tajam saat bekerja atau bermain game.

HP Tecno Phantom V Flip sangat cocok untuk mendukung berbagai aktivitas harianmu yang terbilang berat sekalipun.

Bukan tanpa alasan, spesifikasi Tecno Phantom V Flip menyematkan dukungan chipset Mediatek Dimensity 8050 berfabrikasi 6 nm yang mampu memberikan kinerja smartphone lebih gesit untuk gaming atau menonton film.

Hal itu juga dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis GPU Mali-G77 MC9 yang mampu memberikan performa visual lebih apik.

Kinerja gesit tersebut dipadukan lagi dengan daya memori lebih besar untuk beragam pekerjaan harian kamu.

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip ditopang dengan kapasitas memori RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang sangat cukup untuk menyimpan berbagai file pekerjaanmu.

Jika dirasa masih kurang, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Extended RAM 8 GB yang dapat meningkatkan kapasitas memori sehingga menghadirkan performa smartphone lebih gesit.

Apalagi Tecno Phantom V Flip juga mendukung sistem operasi Android 13 dengan interface HIOS 13.5 yang dapat menyederhanakan pekerjaan harianmu.

Terlebih lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik lainnya yang dapat meningkatkan produktivitas kamu, seperti split screen, multi window, mode game, hingga video assistant.

Sejumlah keunggulan yang disematkan spesifikasi Tecno Phantom V Flip tentu dapat memudahkan berbagai aktivitas harianmu yang terbilang berat sekalipun.

Apalagi kamu juga bisa mendapatkan Tecno Phantom V Flip dengan penawaran harga spesial Pre-Order.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: