HP Tecno Phantom V Flip 5G Produk Ponsel Lipat keluaran Terbaru 2024

HP Tecno Phantom V Flip 5G Produk Ponsel Lipat keluaran Terbaru 2024

HP Tecno Phantom V Flip 5G-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Tren smartphone layar lipat semakin meramaikan pasar industri smartphone di Indonesia.

Kali ini giliran Tecno yang meluncurkan inovasi produk smartphone layar lipat terbaru andalannya, yakni Tecno Phantom V Flip 5G.

HP terbaru Tecno ini membawa sejumlah peningkatan fitur canggih yang tidak dimiliki para pesaingnya.

Menariknya, Tecno Phantom V Flip justru bisa menjadi pilihan utamamu yang menginginkan smartphone andalan dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Intip Fitur-Fitur Unggul Dari HP OPPO A3X Dengan Harga 2 Jutaan

Mengusung desain clamshell, spesifikasi Tecno Phantom V Flip menawarkan terobosan desain smartphone layar lipat terbaru lantaran memadukan teknologi mutakhir dan tampilan estetik.

Dengan engsel berbentuk drop-shared, smartphone ini memiliki area lipatan yang tampak lebih datar dan tidak terlihat.

Apalagi saat dilipat, HP lipat Tecno ini memiliki kerapatan sebesar 14,95 mm sehingga sangat mudah untuk dikantongi dan dibawa ke manapun.

Menariknya, bodi luarnya mengusung desain Fleksibel Hoverlock yang dapat melengkung 30° hingga 150° sehingga sangat nyaman untuk digenggam.

Desain fleksibel dan foldable tersebut sangat mendukung produktivitas harianmu secara lebih maksimal.

Hal itu masih disempurnakan dengan kehadiran modul kamera belakang berdesain kosmik yang memberikan kesan estetik saat digenggam.

Apalagi Tecno Phantom V Flip sendiri memiliki sejumlah varian warna yang sangat stylish dan kekinian, yakni Mystic Dawn dan Iconic Black.

Desain Tecno Phantom V Flip bukan hanya mampu memberikan dukungan sempurna buat produktivitas harianmu, tetapi juga memberikan kesan stylish untuk digenggam ke manapun.

Salah satu keunggulan yang disematkan dari spesifikasi Tecno Phantom V Flip adalah kehadiran kamera cover ganda yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: