Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Kebutuhan Multimedia

Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Kebutuhan Multimedia

Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Kebutuhan akan gadget seperti tablet semakin diminati untuk dijadikan alat penunjang produktivitas tahun ini.

Bentuknya yang compact dan ringkas menjadikan tablet banyak dipilih mahasiswa atau profesional muda sebagai gadget untuk dibawa kemanapun.

Kelebihan yang dimiliki tablet bahkan seringkali mampu menggantikan fungsi laptop untuk beberapa pekerjaan sederhana seperti mengetik dan mengedit ringan.

Samsung sebagai produsen produk teknologi ternama menjadi salah satu brand yang selalu up to date dalam perilisan tablet tiap tahunnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Nah, di pertengahan 2024 ini Samsung masih konsisten merilis produk-produk tablet yang bisa dijadikan pilihan untuk produktivitas.

Buat kamu punya dana terbatas dan tidak membutuhkan spesifikasi tablet yang terlalu tinggi, bisa banget simak pilihan tablet Samsung dengan fitur yang canggih dengan harga mulai dari 5 jutaan.

1. Samsung Galaxy Tab A9+

Kamu bisa mencoba Samsung Galaxy Tab A9+ merupakan tablet terbaru dan hadir dengan spesifikasi unggulan untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G dan GPU Adreno 619, tablet ini menawarkan performa yang cepat dan responsif, ideal untuk multitasking dan bermain game.

Dengan pilihan konfigurasi RAM dengan memori internal 4GB/64GB (WiFi) dan 8GB/128GB (5G), pengguna memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi, media, dan file lainnya.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1, yang memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan kaya fitur salah satunya dengan Samsung DeX.

Layar 11 inci FHD IPS dengan refresh rate 90Hz menawarkan tampilan yang tajam dan halus, sempurna untuk menonton video, browsing, atau bekerja.Urusan fotografi, tablet ini dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Baterai berkapasitas 7040 mAh didalamnya memastikan daya tahan yang lama, sehingga pengguna dapat menggunakan tablet sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: