Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Kebutuhan Multimedia

Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Kebutuhan Multimedia

Tab Samsung Terbaik di Bawah 5 Juta-foto:tangkapan layar-

Dengan pilihan harga sekitar Rp4.499.000 (5G) dan Rp3.499.000 (WiFi), kamu bisa jadikan tablet ini penunjang produktivitasmu.

2. Samsung Galaxy Tab A8 LTE

Dirilis 2021, Samsung Galaxy Tab A8 LTE adalah tablet dirancang untuk memberikan performa andal dengan harga terjangkau.

Ditenagai prosesor Unisoc Tiger T618 dengan GPU Mali-G52, tablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.Disokong RAM 8GB dan memori internal 256GB, pengguna dapat menyimpan banyak aplikasi, foto, video, dan dokumen penting tanpa khawatir kehabisan ruang.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka One UI Core 3.1.

Di bagian depan, terdapat Layar 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel memberikan tampilan yang jernih dan detail, ideal untuk menonton video, membaca, atau bekerja.

Kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP cukup untuk keperluan fotografi sehari-hari dan video call.

Dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh, Samsung Galaxy Tab A8 dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering-sering diisi ulang.

Dijual dengan harga sekitar Rp4.499.000, tablet ini tersedia dalam varian warna Dark Gray, Silver, dan Pink Gold

3. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A7 Lite yang hadir dengan dua pilihan koneksi yaitu Wi-Fi dan LTE, selain dari dua pilihan tersebut, tablet ini memiliki ukuran layar sebesar 8.7 inch yang termasuk kecil dalam seri tablet samsung lainnya.

Bezel yang tipis dengan hanya memiliki 8mm pada ketebalan bodynya dan berbobot 366 gram.

Sangat pas digunakan dan dibawa hanya dengan satu tangan saja.

Memori pada tablet ini terbilang cukup kecil dengan 3GB dan kapasitas memori internal sebesar 32GB, namun tenang saja, anda bisa menambah memori eksternal nya hingga mencapai 1 TB.

Kapasitas untuk baterai nya sendiri adalah 5100 mAh juga dilengkapi dengan 8MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: