5 keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ yang membuatnya wajib dimiliki

5 keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ yang membuatnya wajib dimiliki

5 keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Tecno merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global pada Februari lalu meluncurkan Tecno Spark 20 Pro+ yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan ragam fitur baru.

Performa meningkat disematkan pada Tecno Spark 20 Pro+, mulai dari desain elegan yang mendapat penghargaan MUSE Award 2024,

Layar Curved AMOLED 120Hz, hingga kualitas suara yang lebih besar hingga 400% yang didukung dengan DTS Dual Speaker.

Fokus dari perangkat ini tidak hanya pada estetika tetapi juga pada pengalaman pengguna.

BACA JUGA:HP Tecno Spark 20C NFC Punya Desain Menarik di Kelas Harga Rp 1 Jutaan

Di antara fitur-fitur unggul yang disematkan ke TECNO SPARK 20 Pro+ membuatnya menjadi smartphone 2 Jutaan Game Changer yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru, menggunakan smartphone dengan deretan fitur canggih dan inovatif.

Untuk itu, berikut alasan mengapa Tecno Spark 20 Pro+ menjadi smartphone menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

1. Kamera 108MP Ultra Sensing Hasilkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa

Tecno Spark 20 Pro+mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing.

Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro+ dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 Tecno menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro+ dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

2. Performa luar biasa sebagai game changer dikelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: