HP Tecno Spark 20C NFC Punya Desain Menarik di Kelas Harga Rp 1 Jutaan

HP Tecno Spark 20C NFC Punya Desain Menarik di Kelas Harga Rp 1 Jutaan

HP Tecno Spark 20C NFC-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Pada 3 Januari 2024 mendatang, Tecno Indonesia siap merilis dua dari total empat varian Spark 20 Series yang sudah diperkenalkan secara global.

Dua seri tersebut merupakan opsi yang paling rendah hingga menengah, yakni Spark 20C NFC dan Spark 20 NFC.

Ya, walaupun dibanderol sangat murah, HP Tecno terbaru 2024 ini sudah dibekali sensor yang umumnya digunakan untuk top-up saldo kartu e-money.

Lalu apa saja spesifikasi Tecno Spark 20C NFC yang masih dibuat sama?

BACA JUGA:Imoo Watch Phone Z1, Jam Tangan Pintar Anak-Anak Dilengkapi Dengan GPS

Meski dibanderol lebih murah, smartphone Tecno termurah ini bakal mengusung 50MP Ultra Clear Camera di sisi belakangnya, bisa dibilang resolusi kamera tertinggi di kelas harganya.

Tidak hanya itu, juga dibekali dengan setup speaker stereo yang diperkuat oleh efek DTS.

Urusan baterai, spesifikasi Tecno Spark 20C NFC diperkuat dengan baterai 5,000 mAh, serta penggunaan port USB-C yang sudah mendukung fast charging 18 watt.

HP Tecno sejutaan ini tampil dalam desain yang relatif stylish, dengan bodi belakang menyerupai iPhone terbaru, dan memiliki profil cukup tipis di 8,55mm saja.

Di sisi depan, spesifikasi Tecno Spark 20C NFC pada sektor layar sudah diperkuat dengan panel seluas 6,56 inci, beresolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga sudah mendukung kamera berjenis punch-hole, sekaligus menampilkan notifikasi secara lebih seamless lewat Dynamic Port mirip Dynamic Island iPhone terbaru.

Kalau kamera belakangnya kurang lebih sama, spesifikasi Tecno Spark 20C NFC yang disederhanakan ada pada kamera depannya.

Di mana resolusinya diturunkan dari 32MP menjadi 8MP, namun tetap memiliki lampu kilat khusus untuk pencahayaan ekstra dalam kondisi low-light.

Chipset-nya juga ikut disederhanakan, menggunakan seri Helio G36 octa-core 12nm dari MediaTek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: