Rekomendasi Laptop Desain Tipis Spek Dewa Dengan Harga 2 Jutaan

Rekomendasi Laptop Desain Tipis Spek Dewa Dengan Harga 2 Jutaan

Laptop HP-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Ketika kerja banyak diluar ruangan laptop tipis terbaik dengan spek dewa pasti menjadi salah satu pilihan bagi penggunanya.

Selain bodi yang ramping, baterai yang awet serta fisik yang tangguh serta mudah dibawa kemana-mana.

Banyak laptop tipis yang beredar dipasaran dengan spesifikasi yang memiliki varian, mulai yang tinggi hingga paling rendah.

Produk ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Kualitas suatu laptop pastinya menentukan harga yang akan ditawarkan ke produk tersebut.

BACA JUGA:HP Poco M3 Pro 5G Tampilan Mewah Dilengkapi Desain Triple Kamera

Semakin tinggi maka akan dibanderol semakin mahal juga. Namun tidak semua perangkat berkualitas nyaman untuk dibawa berpergian.

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih binggung menemukan laptop yang didesain dengan bentuk yang tipis dan dipasarkan dengan harga 2 jutaan berikut ini diantaranya.

1. Axioo MyBook 11G

Rekomendasi pertama laptop yang bisa bawa pulang dengan harga murah Rp 2 jutaan yaitu Axioo MyBook 11G dengan menawarkan bodi yang tipis serta ringan namun fisik perangkat ini terlihat elegan dan kece.

Axioo MyBook 11G hadir dengan ditenagai oleh prosesor Intel N4020 Gemini Lake, serta didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sehingga laptop tipis ini memiliki performa cukup multitasking dan kinerjanya semakin kencang.

2. HP Chromebook 14

Laptop HP Chromebook 14 merupakan laptop 2 jutaan yang memiliki kelebihan lewat antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan bagi pemula.

Untuk layar 14 inci, laptop HP Chromebook 14 ini punya performa yang cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: