Rekomendasi Tab Anak-Anak Untuk Sekolah, Harga Murah Kualitas Oke!

Rekomendasi Tab Anak-Anak Untuk Sekolah, Harga Murah Kualitas Oke!

Rekomendasi Tab Anak-Anak Untuk Sekolah, Harga Murah Kualitas Oke!-foto :internet-

2. Xiaomi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang canggih. Tablet ini menghadirkan tampilan dengan refresh rate tinggi untuk menghadirkan kinerja yang mulus dan cepat.

Perangkat ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa menampung banyak data maupun aplikasi.

Dari segi kamera, Redmi Pad SE memiliki resolusi 8 MP yang cukup untuk penggunaan dokumentasi standar. Bukan cuma itu, tablet ini bisa kamu pakai dalam jangka waktu lama, sebab dibekali kapasitas baterai hingga 8.000mAh.

3. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi menawarkan bentangan layar 8,7 inch resolusi HD+. Bezel yang dibuat tipis bikin tampilan terkesan lebih luas saat digunakan untuk melihat video tutorial, membaca e-book, dan memainkan aktivitas interaktif bersama teman atau keluarga di rumah.

Untuk tetap melindungi mata sang buah hati, layar Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dibekali fitur Eye Comfort Shield. Fitur ini memiliki blue light filter bikin nyaman dan aman saat menatap lama layar.

4. Huawei Matepad T8

Rekomendasi tablet yang patut masuk pertimbangan adalah Huawei Matepad T8. Hadir dengan spesifikasi sederhana, tablet ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa diremehkan.

Sebagai contoh, desain bodi yang ramping dengan berat hanya 310 gram. Selain ringan, chipset MediaTek MT8768 cukup bertenaga untuk tablet di kelasnya sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar. RAM-nya berkapasitas 2 GB dan baterai 5.100 mAh bisa menjaga perangkat untuk terus menyala saat dipakai beraktivitas.

5. Amazon Fire HD 8 Kids

Amazon merilis versi terbaru dari Fire HD 8 Kids di 2022 kemarin dan seperti namanya, tablet ini hadir dengan layar 8 inci beresolusi HD.

Di samping itu, ada pula RAM 2GB, pilihan penyimpanan 32GB dan 64GB (yang bisa diperluas hingga 1TB via kartu microSD), satu port USB-C dan baterai dengan daya tahan hingga 13 jam.

Fire HD 8 Kids dirancang se-compact mungkin sehingga sempurna untuk digunakan oleh anak berusia 3-7 tahun. Untuk ekstra durabilitas, tablet ini juga memiliki casing bawaan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: