Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Pad SE Ditenangai Oleh Prosesor Snapdragon 680 Yang Canggih

Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Pad SE Ditenangai Oleh Prosesor  Snapdragon 680 Yang Canggih

Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Pad SE Ditenangai Oleh Prosesor Snapdragon 680 Yang Canggih-foto :internet-

RADARLEBONG.ID- Tablet adalah perangkat serbaguna yang bisa kamu gunakan untuk banyak hal, seperti internetan, ngecek email, main game, atau nonton film. Xiaomi Pad adalah salah satu pilihan terbaik buat kamu karena harganya bersahabat dan punya spesifikasi yang oke.

Redmi Pad SE dengan harga Rp 1.999.000. Tablet ini memiliki layar luas berukuran 11 inci dengan resolusi FHD+. Ini mendukung rentang refresh rate antara 30 hingga 90 Hz dan memiliki tingkat sampel sentuhan hingga 180 Hz.

Redmi Pad SE memiliki dimensi 255,53mm x 167,08mm x 7,36mm dan berat sekitar 478 gram. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Graphite Gray dan Mint Green. Dalam hal performa, tablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan memiliki RAM sebesar 4GB.

Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 128GB dengan kemampuan untuk memperluasnya hingga 1TB dengan kartu memori eksternal.

BACA JUGA:Tak Hanya HP, Samsung Juga Hadirkan Produk Kulkas Terbaru Dengan Kecanggihan Luar Biasa

Kamera pada tablet ini terdiri dari satu lensa depan 5MP f/2.2 dan satu lensa belakang 8MP f/2.0. Tablet ini dapat merekam video hingga resolusi maksimal 1080p@30fps.

 Redmi Pad SE ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang canggih. Tablet ini menghadirkan tampilan dengan refresh rate tinggi untuk menghadirkan kinerja yang mulus dan cepat.

Perangkat ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa menampung banyak data maupun aplikasi. Dari segi kamera, Redmi Pad SE memiliki resolusi 8 MP yang cukup untuk penggunaan dokumentasi standar.

Bukan cuma itu, tablet ini bisa kamu pakai dalam jangka waktu lama, sebab dibekali kapasitas baterai hingga 8.000mAh.

BACA JUGA:Adu Kamera Oppo Reno 10 Pro VS Samsung Galaxy S22, Mana Yang Lebih Bagus?

 Itu dia sejumlah fitur unggulan yang disematkan dalam spesifikasi Xiaomi Redmi Pad SE yang bisa memudahkan berbagai aktivitas harianmu menjadi lebih produktif. Dengan sejumlah keunggulannya itu, tablet Xiaomi Redmi Pad SE sangat layak menjadi tablet andalan kamu untuk menopang berbagai aktivitas pekerjaan yang terberat sekalipun.

Apalagi kamu bisa mendapatkan produk tablet terbaru Redmi ini secara mudah melalui Eraspace. Ada beragam pilihan tablet canggih yang terjamin orisinal dan bisa kamu dapatkan secara mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: