TOK! PAN Usung Pasangan Kopli Ansori- Roiyana di Pilkada Lebong 2024

TOK! PAN Usung Pasangan Kopli Ansori- Roiyana di Pilkada Lebong 2024

Serahkan: DPD PAN Kabupaten Lebong menyerahkan 4 nama Balon Wabup atau bakal calon wakil bupati Lebong ke DPW PAN Provinsi Bengkulu, Sabtu 22 Juni 2024.-foto: amri rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG.RADARLEBONG.ID- Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya resmi mengumumkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) LEBONG 2024 yang tertuang dalam MODEL B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Nomor : PAN /A/Kpts/KU-SJ/203/VII/2024 yang dicap dan ditandatangani oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Eddy Suparno di Jakarta pada 2 Juli 2024 lalu.

Yangmana, dalam model salinan MODEL B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK, Kopli Ansori, S.Sos, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lebong, akan didampingi oleh Roiyana sebagai calon Wakil Bupati.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Sekretaris DPD PAN Lebong,  Pip Haryono, saat dikonfirmasi menepis informasi ini. Ia mengaku, sampai saat ini belum mengetahui informasi tersebut. 

"Belum tahu, saya belum ada komunikasi dengan Pak Bupati hari ini," singkat Pip, saat dikonfirmasi, Sabtu , 20 Juli 2024.


Salinan Model B.Persetujuan.Parpol.KWK DPP PAN Pusat usung Kopli Ansori duet dengan Roiyana di Pilkada Lebong 2024.-foto :istimewa-

BACA JUGA:PAN Lebong Banjir Calon Pemimpin di Pilkada 2024, Bukti Dominasi Kemenangan Pemilu 2024

Diketahui sebelumya, desas-desus siapa saja calon yang akan menjadi Pasangan Kopli Ansori dalam Pilkada 2024 masih menjadi misteri.

Yangmana, pada Sabtu 22 Juni 2024, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong menyerahkan 4 nama bakal calon wakil bupati (Balon Wabup) Lebong hasil dari lembaga survei ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu.

4 nama Balon Wabup Lebong yang akan diusung pada Pilkada 2024 tersebut merupakan 4 besar hasil survei dari 6 kandidat yang sebelumnya ikut penjaringan DPD PAN.

Namun, tentunya, dengan telah resminya Partai PAN yang merupakan Partai dengan raihan kursi terbanyak pada Pemilu 2024 makin memantapkan duet Pasangan Kopli Ansori -Roiyana dalam Pilkada Lebong 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: