Cek Harga dan Desain Smartwatch SUUNTO 7 Yang Digunakan Kalangan Artis

Cek Harga dan Desain Smartwatch SUUNTO 7 Yang Digunakan Kalangan Artis

Smartwatch SUUNTO 7-foto :tangkapan layar-

BACA JUGA:Techno Spark 10 Pro vs Infinix Hot 30: Adu HP Kembar, Pilih Mana?

Fitur tersebut dapat berfungsi tanpa masalah besar dengan kombinasi perangkat lunak Google dan Suunto.

Anda mendapatkan altimeter untuk melacak ketinggian dan ada monitor detak jantung optik untuk melacak detak jantung selama berolahraga dan di siang hari.

Data sensor Heart rate itu juga dimasukkan ke dalam fitur pelatihan seperti beban pelatihan dan pemulihan serta

efek pelatihan untuk mengoptimalkan dengan lebih baik kapan harus berlatih dan kapan harus menyimpan sesi yang lebih sulit itu.

Anda memiliki akses ke aplikasi pihak ketiga dan aplikasi Fit Google sendiri untuk melacak olahraga. Ada total 70 mode olahraga, dengan aktivitas seperti tinju, balap rintangan, menari, dan latihan kettlebell juga.

Anda akan dapat melacak detak jantung dan durasi latihan. Selain itu jam tangan pintar ini dijual dengan harga yang relatif sebesar Rp. 7.600.000

Adapun cara untuk merekam selama Anda latihan dengan berikut ini:

1. Kenakan sensor denyut jantung (opsional).

2. Usap ke bawah atau tekan tombol atas untuk membuka peluncur.

3. Ketuk ikon berolahraga atau tekan tombol tengah.

4. Geser ke atas atau bawah untuk bergulir menyusuri modus-modus olahraga, kemudian tekan mode yang ingin Anda gunakan. Atau gulirkan dengan tombol atas dan bawah kemudian pilih dengan tombol tengah.

5. ⁠Di atas indikator mulai, akan muncul sejumlah ikon, sesuai dengan apa yang Anda gunakan pada modus olahraga tersebut (seperti detak jantung dan GPS terkoneksi).⁠

6. ⁠Selama merekam, Anda dapat berganti-ganti tampilan dengan menekan tombol tengah atau dengan menggunakan layar sentuh jika diaktifkan.

7. ⁠Tekan tombol atas untuk menjeda rekaman. Hentikan dan simpan dengan tombol bawah atau lanjutkan dengan tombol atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: