Cek Harga dan Desain Smartwatch SUUNTO 7 Yang Digunakan Kalangan Artis

Cek Harga dan Desain Smartwatch SUUNTO 7 Yang Digunakan Kalangan Artis

Smartwatch SUUNTO 7-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Suunto 7 merupakan smartwatch asal Finlandia yang dibekali dengan Wear OS oleh Google dan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100.

Smartwatch ini hadir untuk memberikan pengalaman menggunakan jam tangan dalam mendukung kegiatan sehari-hari, khususnya olahraga.

Smartwatch ini memiliki ukuran layar 1,9 inci dengan dimensi 50 x 50 x 15,3 mm.

Bahan dari bodi jam tangan cerdas ini terbuat dari stainless steel sehingga bebas karat dan untuk layar menggunakan Gorilla glass yang memiliki tingkat ketipisan yang tinggi namun sangat kuat.

BACA JUGA:Optimalkan Kesehatan dengan Olahraga Gunakan Suunto Sonic Ala Raffi Ahmad-Nagita

Smartwatch Suunto 7 ini memiliki lebih dari 70 mode olahraga, mulai dari lari, bersepeda hingga ski dan selancar.

Selain itu, mode pelacakan olahraga yang akurat, kontrol musik, dan akses ke aplikasi yang mendetail sambil memberikan masa pakai baterai hingga 12 jam dalam melacak mode GPS berkelanjutan.

Suunto 7 juga menerima pembaruan perangkat lunak yang signifikan, mengintegrasikan pelacakan tidur yang mendalam, manajemen sumber daya tubuh dan umpan balik detak jantung langsung visibility.

Suunto 7 menjanjikan baterai tahan hingga dua hari saat digunakan sebagai smartwatch dan rata-rata saat beberapa fitur olahraga aktif, dapat bertahan sekitar satu setengah hari.

BACA JUGA:Optimalkan Kesehatan dengan Olahraga Gunakan Suunto Sonic Ala Raffi Ahmad-Nagita

Ada opsi GPS hemat baterai dengan pengambilan akuraasi yang kurang optimal tapi tetap bagus untuk menghemat baterai.

Jika anda hanya ingin menggunakan Suunto 7 ini hanya sebagai penglihat waktu anda bisa memakai mode Penghemat Baterai Dasar.

Suunto 7 adalah Suunto pertama yang memutuskan untuk melihat di luar perangkat lunaknya sendiri untuk secara esensial menghadirkan fitur smartwatch yang belum benar-benar ditawarkan pada jam tangannya sendiri. 

Suunto 7 dapat beroperasi di Wear OS 2.0. Mendapatkan fitur Wear biasa seperti aplikasi Google, melihat notifikasi, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: