Samsung Galaxy Z Flip 5, Warna Mint Incaran Banyak Konsumen

Samsung Galaxy Z Flip 5, Warna Mint Incaran Banyak Konsumen

Samsung Galaxy Z Flip 5-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Setelah sukses diperkenalkan melalui Galaxy Unpacked, lini hp layar lipat Samsung kembali mencuri perhatian, salah satunya adalah Samsung Galaxy Z Flip 5.

Spesifikasi Galaxy Z Flip 5 yang menjadi salah satu kelebihannya ada di bagian desain. Layar utama hp ini bisa dilipat ke ukuran yang lebih kecil sehingga mudah disimpan,

baik di saku celana, tas kecil, dan dompet untuk aksesoris sekalipun.

Bagian Flex Hinge alias engsel hp layar lipat ini sendiri sudah mendapatkan pembaruan dari model sebelumnya yang lebih seamless sehingga lipatan layar nyaris tidak terlihat ketika hp dalam kondisi tidak terlipat.

BACA JUGA:Memburu HP RAM 8GB/256GB Murah di Bulan Juli 2024? Ini 7 Pilihan Terbaik!

Hal ini juga membuat tampilan lipatan di bagian tengah layar tampak berkurang alias tidak begitu kelihatan.

Dimensi yang dimiliki hp Samsung Galaxy Z Flip 5 ini untuk layar utamanya sebesar 165,1mm x 71,9 mm x 6,9 mm dan saat dilipat sebesar 85,1 mm x 71,9 mm x 15,1 mm.

Sementara untuk bobotnya hanya seberat 187 gram. Uniknya, bagian layarnya juga didukung fitur Flex Mode yang membuat layarnya bisa dibentuk menjadi sudut miring, siku-siku, maupun bentuk lainnya yang bisa disesuaikan dengan aktivitas harian.

Selain itu, hp layar lipat ini sudah memiliki sertifikasi IPX8 yang tahan debu dan air dengan kedalaman mencapai 1,5 m selama 30 menit.

Untuk varian warna, hp Samsung Galaxy Z Flip 5 ini tersedia dalam beberapa pilihan seperti Cream, Graphite, Lavender, dan Mint.

Lanjut ke spesifikasi Galaxy Z Flip 5 berikutnya di bagian kamera yang menjadi kelebihan, hp layar lipat Samsung ini didukung Dual Camera di bagian belakang beresolusi 12MP OIS wide dan 12MP ultrawide.

Sementara di bagian depan beresolusi 10MP wide. Untuk kualitasnya, kamera utamanya sendiri mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik khususnya karena didukung fitur OIS atau Optical Image Stabilization yang bisa membuat hasil foto jelas dan tidak buram.

Spesifikasi Galaxy Z Flip 5 yang terakhir bisa Anda pertimbangkan ada di bagian baterainya.

HP Samsung Galaxy Z Flip 5 sendiri memiliki kapasitas baterai sebesar 3.700 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: