Rahasia Cantik Tanpa Efek Samping, 5 Ramuan Kecantikan dan Cara Membuatnya

Rahasia Cantik Tanpa Efek Samping, 5 Ramuan Kecantikan dan Cara Membuatnya

Ramuan Kecantikan-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Untuk tampil cantik banyak perempuan diluar sana lupa dengan melakukan perawatan tradisional.

Cenderung kebanyak perempuan lebih memilih hasil yang instan tanpa memikirkan efek samping yang akan terjadi.

Pasalnya orang zaman dulu cantik-cantik meskipun tidak ada klinik kecantikan dan skincare yang mahal-mahal seperti sekarang ini.

Banyak cara untuk merawat wajah dan tubuh tidak harus dengan biaya yang mahal seperti zaman dulu dimana sering mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisonal untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik.

BACA JUGA:Menyingkap Manfaat Luar Biasa Daun Putri Malu, untuk Kecantikan dan Kesehatan Wanita

Namun pada zaman sekarang hal itu dianggap ribet dan tidak memberikan hasil yang memuaskan akan tetapi bila sering dan rutin mengkonsumsinya maka akan tampak perubahannya.

Oleh karena itu berikut ini beberapa ramuan tradisonal yang dipercayai bisa membuat kulit tampak putih bersih sehingga terlihat cantik.

1. Masker Putih Telur

Tidak ada salahnya mencoba gunakan putih telur sebagai masker wajah. Kandungan protein yang terdapat dalam putih telur dinilai efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan mengatasi kulit wajah yang berminyak.

Caranya Anda tinggal memisahkan putih telur dengan kuning telur. Setelah terpisah, oleskan putih telur secara perlahan dan merata pada wajah.

Pastikan wajah telah dibersihkan dan Anda juga menggunakan alat yang steril untuk mengoleskan putih telur ke wajah. Biarkan mengering secara alami dan baru Anda bilas dengan air.

2. Jamu

Sampai hari ini jamu masih dikonsumsi oleh masyarakat jawa. Jamu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Jamu biasanya disajikan setelah terapi berupa ramuan sehat yang terdiri dari cengkih, santan, dan gula batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: