Paket Skincare Baby Zwitsal, Apakah Aman Untuk Baby Newborn?

Paket Skincare Baby Zwitsal, Apakah Aman Untuk Baby Newborn?

Paket Skincare Baby Zwitsal-foto :tangkapan layar-

Bisa-bisa si kecil mengalami keracunan atau gangguan pernapasan. Untuk itu, Zwitsal Baby Skin protector lotion natural bisa menjadi jawabannya.

Lotion bayi ini dilengkapi dengan citronella oil atau minyak sereh. Tentunya, aroma minyak sereh tersebut tidak disukai dan dijauhi nyamuk.

Selain melindungi bayi dari gigitan nyamuk, lotion seharga Rp25 ribuan ini juga mengandung ekstrak chamomile.

Bahan yang satu ini dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga. Dengan lotion ini, bayi akan tidur dengan nyenyak pada malam hari.

3. Zwitsal extra care baby

Sesuai namanya produk ini merupakan baby cream yang dilengkapi dengan Zinc, kandungan yang dipercaya dapat meredakan kemerahan akibat iritasi, ruam popok atau biang keringat.

Baby cream ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 50 ml dan 100 ml. Untuk keamanan, para ibu tidak perlu khawatir lagi karena produk ini sudah teruji Hypoallergenic.

4. Zwitsal eau de perfume

Siapa bilang parfum hanya bisa dipakai oleh orang dewasa? Buktinya Zwitsal juga menyediakan produk parfum untuk bayi Anda.

Jika Anda tidak puas hanya dengan wangi cologne dan minyak telon saja, Anda bisa menambahkan parfum dari Zwitsal ini kepada sang buah hati.

Dengan wangi yang awet dan tahan lama hingga 8 jam, kandungannya sudah teruji aman untuk bayi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: