Paket Skincare Baby Zwitsal, Apakah Aman Untuk Baby Newborn?

Paket Skincare Baby Zwitsal, Apakah Aman Untuk Baby Newborn?

Paket Skincare Baby Zwitsal-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Zwitsal adalah merek terkemuka dalam produk perawatan bayi yang telah dipercaya oleh orang tua selama bertahun-tahun.

Dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan keamanan, Zwitsal telah menjadi pilihan utama bagi banyak masyarakat dalam merawat kulit sensitif bayi mereka dengan produk yang terpercaya.

Bagi Anda yang baru saja melahirkan bayi tentu menjadi binggug apakah boleh jenis skicare Zwitsal digunakan oleh bayi newborn.

Tentu saja boleh dikarenakan Zwitsal diformulasikan dengan berbagai kandungan khusus bayi yang baru lahir dan juga untuk abyi yang beberapa bulan.

BACA JUGA: Wujudkan Kulit Bayi Anda Lembut Dengan Jenis Skincare Ini, Harga Murah Kualitas Tinggi

Zwitsal memiliki berbagai macam varian produk mulai dari untuk rambut bayi sampai seluruh badan.

Untuk Anda yang masih binggung apa saja varian produk dari Zwitsal adalah sebagai berikut.

1. Zwitsal baby minyak telon natural

Bayi di bawah 1 tahun pastinya sering mengalami perut kembung hingga kolik. Sebenarnya, hal ini terjadi karena sistem pencernaan bayi belum sempurna sehingga sering terdapat gas di dalam perut.

Salah satu cara meredakan perut kembung pada bayi adalah mengoleskan minyak telon secara perlahan sambil memijat perut bayi.

Zwitsal baby minyak telon natural bisa menjadi pilihan ibu untuk mengatasi masalah ini. Rasa hangatnya dapat membuat perut bayi terasa lebih nyaman.

Tak cuma itu, keharumannya juga dapat menenangkan si kecil yang sedang masuk angin. Pastinya, minyak telon seharga Rp30 ribuan ini juga disukai Anda.

2. Zwitsal baby skin protector

Masalah bayi yang tinggal di negara iklim tropis adalah nyamuk ketika malam hari bayi bisa saja dihinggapi nyamuk. Sementara itu, penggunaan obat nyamuk spray dalam ruangan tidak disarankan untuk ibu yang memiliki bayi di bawah 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: