Mampu Mempertahankan Eksistensinya, Ini Ketiga Genarasi Mobil Honda Jazz

Mampu Mempertahankan Eksistensinya, Ini Ketiga Genarasi Mobil Honda Jazz

Ini Ketiga Genarasi Mobil Honda Jazz-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Honda Jazz, seiring dengan perkembangan zaman banyak variasi mobil terbaru yang diluncur dengan berbagai merk.

Seperti contohnya dari brand Honda saja banyak sekali jenis modan odel mobilnya.

Namun berbeda dengan mobil jenis Honda Jazz yang selalu mengalami transformasi hingga tiga generasi.

Meskipun banyak model-model mobil yang lebih bagus dan modern akan tetapi eksistensi dari mobil Honda Jazz masih mampu untuk dipertahankan.

BACA JUGA:Yuk Intip Alasan Perempuan Banyak Menyukai Mobil Honda Jazz

Tidak menutup kemungkinan bahwa untuk saat ini masih banyak orang-orang menggunakan Honda Jazz mayoriotas banyak dipakai oleh mahasiswa.

Bagi Anda yang binggung dalam mengenali mobil Honda Jazz berikut ini penjelasannya. Termasuk generasi keberapakah mobil Honda Jazz Anda?

1. Generasi Pertama (2001-2007)

Honda Jazz berkode GD3 merupakan generasi pertama yang hadir di Indonesia.

Mobil ini hadir dengan ukuran yang mungil dan terkesan membulat, dengan dilengkapi 2 pilihan mesin yakni i-VTEC (Variable Valve Timing & Lift Electronic Control) dan i-DSI (Intelligent Dual & Sequential Ignition).

Teknologi mesin i-VTEC, mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 dk pada putaran mesin 5.800 rpm, dan torsi maksimum sebesar 143 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Sedangkan teknologi i-DSI mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 dk pada putaran mesin 5.500 rpm, serta torsi maksimal mencapai 128 Nm pada putaran mesin 2.700 rpm.

Seluruh tenaga yang dihasilkan dialirkan melalui dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan, dan CVT dengan 7 percepatan.

2. Generasi Kedua (2007-2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: