Menyambut Libur Sekolah, Ini Tempat Rekreasi Anak-Anak Yang Penuh Edukasi di Bengkulu

Menyambut Libur Sekolah, Ini Tempat Rekreasi Anak-Anak Yang Penuh Edukasi di Bengkulu

Rumah Fatmawati Soekarno, tempat rekreasi Bengkulu-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Sebentar lagi waktunya libur sekolah, tentunya hal ini merupakan hari weekend panjang bagi semua siswa-siswi serta gurunya.

Waktu weekend biasanya dimanfaat dengan berbagai kegiatan oleh siswa-siswi baik itu guru-guru dengan berkunjung ke beberapa tempat destinasi wisata baik itu yang hiburan ataupun tempat rekreasi edukasi bagi yang membawa anak-anak.

Dalam menentukan pilihan tempat rekreasi tentunya akan ada kebinggungan tersendiri bagi Anda sebgai orang tua dalam mengajak anak-anak berkreasi.

Bagi Anda yang berada di provinsi Bengkulu ada beberapa tempat rekreasi yang wajib Anda kunjungi diwaktu weekend bersama dengan anak-anak tercinta.

BACA JUGA:Guys! Tempat Wisata di Lebong Beserta Tarif Masuk yang Cocok jadi Rekomendasi untuk Lebaran 2024

Tentu tempat-tempat rekreasi berikut ini penuh dengan edukasi, selain berlibur Anda bisa mengajarkan anak Anda. 

1. Air Terjun Batu Layang

Anda bisa melihat indahnya pemandangan dan mendengar subtilnya suara air terjun di salah satu tujuan wisata Bengkulu Utara ini.

Air Terjun Batu Layang terletak di Desa Batu Layang, berjarak 55 kilometer dari pusat kota Bengkulu.

Percayalah, Air terjun setinggi 60 meter ini memiliki keindahan dan pesona yang dapat membuatmu terbius.

Pelajaran yang bisa Anda dapatkan jika berkunjungan ke Air terjun adalah tentang alam dan pentingnya menjaga kebersihan alam agar tetap terlestarikan.

2. Benteng Marlborough

Tempat wisata yang pertama ada Benteng Marlborough. Wisata sejarah ini merupakan bekas benteng Inggris yang berbentuk bintang.

Di sini wisatawan bisa melihat sisa bangunan benteng dan berfoto dengan latar belakang benteng yang kokoh. Alamat Jl. Benteng, Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38116.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: