Yuk Intip Alasan Perempuan Banyak Menyukai Mobil Honda Jazz

Yuk Intip Alasan Perempuan Banyak Menyukai Mobil Honda Jazz

ilustasro Mobil Honda Jazz-foto : tangkapan layar-

Konsumsi BBM yang irit membuatnya semakin digemari baik oleh para mahasiswi maupun pekerja kantoran.

Mobil hatchback kelas menengah ini merupakan model hatchback yang populer di Indonesia, tidak hanya oleh kaum hawa tapi juga pria juga menyukai mobil ini.

Dengan gayanya yang sporty khas gaya kaum urban, tak heran jika mobil ini jadi favorit pengendara mobil jenis city car dan hatchback.

Meski produksi mobil ini sudah dihentikan sejak Februari 2021 dan diganti dengan Honda City Hatchback, namun unit mobil ini masih tersedia di beberapa dealer.

Honda Jazz menjadi daftar utama rekomendasi, karena mobil ini cukup populer digunakan perempuan terutama kaum muda.

Mobil jenis hatchback yang satu ini memiliki desain yang menawan dan eye catching tak kenal zaman. Desain bodi yang sporty, ramping, dan berdimensi ringkas, menjadikannya disukai banyak pengendara wanita. 

Honda Jazz juga bisa dikatakan sebagai mobil paling nyaman untuk perjalanan jauh. Suspensinya begitu nyaman dan tangguh dengan pengaplikasian suspensi MacPherson Strut.

Sedangkan, pada bagian belakang menggunakan suspensi H-shape torsion beam. Untuk bagian rem, Honda Jazz mengandalkan Ventilated Disc dan rem belakang menggunakan tipe drum yang didukung oleh teknologi ABS dan EBD.

Para pengendara perempuan modern biasanya mengandalkan piranti digital pada mobilnya, khususnya yang bisa terkoneksi langsung dengan smartphone.

Honda Jazz mendukung penggunaan teknologi digital pada sistem audionya.

Dengan berbagai fitur menariknya ini, Honda Jazz bekas tahun rilis 2017 – 2020 dibanderol mulai dari Rp. 200 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: