Rangkaian Urutan Penggunaan Wardah Crystal Secret Saat Pagi dan Malam Hari Yang Tepat

Rangkaian Urutan Penggunaan Wardah Crystal Secret Saat Pagi dan Malam Hari Yang Tepat

Rangkaian Urutan Penggunaan Wardah Crystal Secret-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Banyaknya varian dari produk skincare Wardah membuat banyak orang binggung dengan rangkaian penggunaannya.

Salah satu produk Wardah yang banyak penggunanya adalah Wardah Crystal Secret.

Varian dari produk Wardah ini dijual dalam bentuk pakaetan akan tetapi di beberapa e-commerce dapat dijual per item.

Namun bagia Anda yang binggung dengan rangkaian penggunaan skincare Wardah Crystal Secret simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:4 Varian Masker Wardah Yang Sesuai Dengan Setiap Masalah Kulit Wajah

Urutan penggunaan skincare Wardah Crystal Secret Saat Pagi sebagai berikut ini.

1. Pertama-tama,  Anda bisa menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser sebagai pembersih wajah. Produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit dan formula lembut dan nyaman untuk membersihkan kulit dari sisa make-up.

Tidak hanya itu, kandungan Natural AHA+PHA yang ada di dalamnya juga berfungsi mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah kering.

2. Selanjutnya, urutan pemakaian Wardah Crystal Secret untuk pagi hari adalah menggunakan Treatment Essence. Fungsi dari produk ini untuk mencerahkan, meningkatkan skin translucency, serta menghidrasi kuli.

Dari segi kemasan, kamu harus berhati-hati ketika menyimpannya karena botolnya ditengarai mudah tumpah.

3. Melanjutkan perawatan wajah dengan produk Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum sangat disarankan untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

Dalam produk ini terdapat beberapa kandungan seperti Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Edelweiss Extract yang bisa mencerahkan noda hitam, mengurangi kulit kusam, dan membantu pencerahan kulit secara menyeluruh.

4. Urutan pemakaian Wardah Crystal Secret pagi hari yang terakhir adalah penggunaan Day Cream. Sebagai pelembap, cream ini memiliki kandungan SPF 35 PA+++ dan cocok untuk kulit normal maupun kering.

Kendati demikian, dalam beberapa review, produk ini diklaim memiliki wangi yang terlalu kuat serta finishing yang sedikit berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: