Rekomendasi Kado Bayi yang Bisa Bermanfaat Sampai Besar

Rekomendasi Kado Bayi yang Bisa Bermanfaat Sampai Besar

Rekomendasi Kado Bayi yang Bisa Bermanfaat Sampai Besar-foto : tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID-Berikut adalah beberapa rekomendasi kado bayi yang bermanfaat sampai besar:

-Stroller: Stroller sangat berguna untuk bayi baru lahir karena dapat membantu orang tua membawa keperluan bayi dan memberikan mobilitas yang nyaman. Stroller juga dapat digunakan hingga bayi besar.

-Car Seat: Car seat adalah kado yang sangat penting untuk bayi baru lahir karena membantu memastikan keselamatan bayi ketika berkendara. Car seat tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat digunakan hingga bayi besar.

-Playmat Motif: Playmat motif dapat membantu melatih kemampuan sensorik bayi dan memberikan hiburan yang bervariasi. Playmat motif juga dapat digunakan hingga bayi besar.

BACA JUGA:Waspada! Tanda-Tanda Tersembunyi Ban Mobil Harus Segera Diganti

-Soft Book Bayi: Soft book bayi dapat membantu melatih indera bayi dan memberikan pengalaman belajar yang interaktif. Soft book bayi juga dapat digunakan hingga bayi besar.

-Mainan Sensori: Mainan sensori seperti edible finger paint, bola warna warni, dan mainan yang berbunyi dapat membantu melatih kemampuan sensorik bayi. Mainan sensori juga dapat digunakan hingga bayi besar.

-Bouncer: Bouncer dapat membantu melatih kemampuan motorik dan sensorik bayi. Bouncer juga memiliki bentuk dan warna yang bervariasi, membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan kado.

-Baby Grooming Set: Baby grooming set dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan bayi. Baby grooming set juga dapat digunakan hingga bayi besar.

BACA JUGA:Apa Itu Treatment Baby SPA? Kenali Manfaatnya Bagi Kesehatan Sang Buah Hati

-Handuk Bayi: Handuk bayi memiliki bahan yang lebih lembut dibandingkan handuk untuk anak-anak atau dewasa. Handuk bayi juga dapat digunakan hingga bayi besar.

-Pompa ASI Elektrik: Pompa ASI elektrik adalah kado yang sangat berguna untuk ibu yang baru melahirkan. Pompa ASI elektrik dapat membantu memudahkan proses menyusui dan dapat digunakan hingga bayi besar.

-Kursi Makan: Kursi makan sangat berguna bagi bayi yang sudah bisa duduk dan makan sendiri. Kursi makan dapat melatih bayi memiliki tata krama saat makan dan dapat digunakan hingga bayi besar.

-Parcel Bayi: Parcel bayi berisi lengkap seperti sepatu, kaos kaki, dan celana bayi, yang dapat dipakai bayi hingga mereka tumbuh dan besar. Parcel bayi sangat direkomendasikan sebagai kado bayi bermanfaat.

BACA JUGA:Tips Menumbuhkan Rambut Baby Agar Hitam Lebat Dengan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: