3 Rekomendasi Film Bioskop Yang Cocok Untuk Milenial Tahun 2024

3 Rekomendasi Film Bioskop Yang Cocok Untuk Milenial Tahun 2024

3 Rekomendasi Film Bioskop Yang Cocok Untuk Milenial Tahun 2024 -foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Film bioskop merupakan hasil karya para seniman yang mempunyai kreasi seni yang tinggi, meraka yang menyuka akting akan menggali kreativitas seni meraka dengan menciptakan sebuah seni dalam bentuk film dan disutradarai oleh orang-orang hebat.

Setiap tahunnya banyak variasi film bioskop yang produksikan mulai dari genre romantis, genre horor ataupun lainnya.

Tidak kalah pentingnya pada tahun 2024 ini juga banyak film yang diriliskan dibioskop Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan Anda, film yang bernuansa apapun bisa dinikmati.

Pada tahun 2024 ini telah banyak film dibioskop yang telah dikeluarkan, umumnya sebagian besar yang suka nonton diboskop adalah generasi milenial.

BACA JUGA:Sinopsis Lengkap Miracle in Cell No. 7 Versi Korea: Kisah Mengharukan di Balik Jeruji

Mereka lebih senang menghabiskan waktu dibioskop bersama orang-orang tersayang.

Apalagi bila ada film terbaru dan viral di media sosial mereka rela antri tiket dan membayar dengan jumlah harga yang cukup besar demi menikmati film kesukaannya.

Untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda sebagai generasi milenial jadikan acuan untuk menyaksikannya, terdapat 4 judul film yang menarik untuk Anda tonton bersama teman-teman secircle Anda.

Rekomendasi dibawah ini tidak akan membuat Anda kecewa sebagai penikmat film, Anda bisa menontonnya disela-sela kesibukan Anda.

Yuk simak apa saja judul film yang bisa Anda jdikan rekomendasi tontonan.

1. Challengers 

Zendaya akhirnya kembali bermain peran melalui film Challengers, film ini merupakan garapan Warner Bros yang menceritakan kisah seorang atlet tenis. Challengers menceritakan kisah cinta segitiga antara tiga atlet tenis, Tashi

Donaldson (Zendaya), Art Donaldson (Mike Faist), dan Patrick Zweig (Josh O'Connor) yang berlangsung sejak remaja hingga ketiganya sukses berkarier menjadi atlet profesional.

Pada akhirnya, Tashi memutuskan menikah dengan Art, setelah mengalami cedera serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: