Perayaan Natal di GKII Muara Aman Lebong Dijaga Ketat

Perayaan Natal di GKII Muara Aman Lebong Dijaga Ketat

Perayaan Natal di GKII Muara Aman Lebong Dijaga Ketat -foto : dokumentasi-

RADARLEBONG.ID - Sebanyak puluhan personel Polres Lebong turun ke lapangan untuk memastikan kelancaran pengamanan kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Umum GKII di Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Sabtu (16/12).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pendeta Yulius Sanyoto dan dihadiri oleh sekitar 100 jemaat, mendapat dukungan pengamanan dari Polres Lebong di bawah komando Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, SIK.

Dalam tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," pengkotbah Innike Rukmawati memberikan sambutan kepada para jemaat.

Pernyataan disampaikan oleh PS Kasubsi PIDM Humas, Aipda. Syaiful Anwar, yang menyatakan bahwa puluhan personel Polres Lebong dikerahkan untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali.

BACA JUGA:Perayaan Misa dan Natal 2 Gereja di Lebong Dijaga Ketat

"Sebagai bentuk dukungan Polres Lebong, kita kerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung, dan sampai kegiatan selesai, situasi terkendali, aman dan lancar," jelas Syaiful.

Dalam konteks keamanan menyambut perayaan tahun baru 2024, pihak kepolisian mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Lebong untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Harapannya, upaya ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat.

"Kami berharap kepada semua masyarakat Lebong agar dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, sehingga bisa meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas di tengah masyarakat," tambah Syaiful. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: