Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan

Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan

Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan--istimewa

Sementara polisi sedang teralihkan mengawasi situasi, Frank berhasil melarikan diri dan menghadapi Shaw. Frank mengaku sebagai Pearce dan menawarkan untuk membuka brankas jika Elise diizinkan pergi. Shaw menyuruh Frank untuk membuka brankas atau ia akan menyiksa Elise.

Inspektur Jones tiba di tempat penyergapan polisi dan memerintahkan penembak jitu untuk menembak, menewaskan Shaw dan anak buahnya. Jones juga mencabut suspensi Elise dan memecatnya.

Acheson menerima pesan bahwa Pearce telah ditemukan di dekat tempat kejadian, tetapi ia mengetahui bahwa polisi telah menangkap seorang pria Inggris yang mengaku hanya seorang turis yang dibayar untuk mengikuti petunjuk dan bukan Pearce.

Elise mengungkapkan bahwa ia mencintai Frank, tetapi ia juga mencintai Pearce. Frank membuka brankas dengan memasukkan kode yang benar, mengungkapkan bahwa ia adalah Alexander Pearce selama ini.

Ketika polisi kembali dan membuka brankas dengan bahan peledak, mereka menemukan cek senilai £744 juta. Acheson ingin terus mengejar Pearce, tetapi Jones menutup kasus tersebut karena pajaknya telah dibayar. Pearce dan Elise pun berlayar pergi bersama.

Film The Tourist adalah film thriller romantis yang menggabungkan aksi, komedi, dan romansa. Film ini dibintangi oleh Johnny Depp dan Angelina Jolie yang menampilkan chemistry yang luar biasa. Film ini juga menampilkan pemandangan indah dari Venesia dan Paris.

Saksikan Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp dalam film The Tourist di Bioskop Trans TV pada Rabu malam, tanggal 22 November 2023, pukul 21.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: