Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan

Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan

Sinopsis Film The Tourist, Petualangan Angelina Jolie dan Johnny Depp yang Menegangkan--istimewa

RADARLEBONG.ID - Film The Tourist yang dirilis pada tahun 2010 merupakan Film thriller romantis Amerika yang disutradarai oleh Florian Henckel von Donnersmarck. 

Film ini dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Frank Tupelo, seorang guru matematika yang patah hati yang mencari pelipur lara dalam liburannya ke Eropa. 

Di dalam kereta, ia bertemu dengan Elise Ward (Angelina Jolie), seorang wanita yang memesona. Pesona Elise menarik Frank ke dalam dunia intrik dan bahaya yang tak terduga.

Sinopsis Film The Tourist

Film The Tourist mengisahkan tentang Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie), seorang wanita Inggris yang sedang dikejar oleh polisi Prancis dan Scotland Yard.

Elise adalah kekasih Alexander Pearce (Johnny Depp), seorang buronan yang telah menggelapkan pajak dan mencuri uang senilai $2,3 miliar. Pearce telah menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya, sehingga sulit untuk dikenali.

Elise menerima pesan dari Pearce, yang menyuruhnya untuk naik kereta ke Venesia dan memilih seorang pria untuk dijadikan samaran Pearce. Elise pun mengikuti petunjuk Pearce dan memilih Frank Tupelo (Johnny Depp), seorang guru matematika dari Wisconsin.

Polisi Prancis berhasil menemukan Elise di kereta, tetapi Frank tidak menyadari bahwa ia sedang dikejar. Frank dan Elise tiba di Venesia dan mulai menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Frank terus diburu oleh polisi dan Reginald Shaw (Paul Bettany), seorang mafia yang ingin membalas dendam kepada Pearce.

Suatu hari, Elise menerima pesan dari Pearce yang menyuruhnya untuk menghadiri sebuah pesta. Elise meninggalkan Frank, yang kemudian dikejar oleh anak buah Shaw.

Frank berhasil melarikan diri, tetapi ia ditangkap oleh polisi Italia. Elise menyelamatkan Frank dan membujuknya untuk pulang ke Wisconsin.

Elise kemudian menemui Inspektur John Acheson (Paul Bettany), yang memimpin pengejaran terhadap Pearce. Elise mengungkapkan bahwa ia adalah agen rahasia Scotland Yard yang sedang menyamar. Elise dan Acheson bekerja sama untuk menjebak Pearce.

Di pesta, Elise menerima sebuah surat dari Pearce. Elise mencoba mengikuti Pearce, tetapi ia dihentikan oleh Frank. Polisi tiba dan membawa Frank ke tempat perlindungan. Elise meninggalkan pesta dengan perahunya, diikuti oleh Shaw dan polisi.

Elise tiba di rumah yang ditunjukkan oleh Pearce dalam suratnya. Shaw mengambil Elise sebagai sandera dan mengancam akan menyakitinya jika Elise tidak mengungkapkan lokasi brankas rahasia tempat Pearce menyimpan uang hasil kejahatannya.

Polisi mengawasi situasi dari luar, dan Acheson berulang kali menolak untuk mengizinkan penembak jitu polisi Italia untuk turun tangan menyelamatkan Elise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: