Usai Promo HUT Mandiri ke 45! Mari Nikmati Sensasi Promo 4 Paket Komplit KFC di Bulan Oktober, Cuman Rp41 Ribu

Usai Promo HUT Mandiri ke 45! Mari Nikmati Sensasi Promo 4 Paket Komplit KFC di Bulan Oktober, Cuman Rp41 Ribu

Mari nikmati sensasi promo 4 paket komplit KFC di bulan Oktober --

RADARLEBONG.ID -Ada kabar bahagia bagi para pecinta makanan junk food, pasalnya Kentucky Fried Chicken atau biasa di sebut KFC pada bulan oktober menyajikan berbagai promo.

Restoran yang menjual ayam goreng dengan cita rasa yang khas ini memberikan 4 pilihan paket menu super komplit yang tidak boleh di lewatkan.

Promo ini sangat cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

Untuk menikmati promo KFC pada bulan Oktober 2023 ini, kalian hanya cukup membayar Rp 41.000 ribu kalian bisa mendapatkan super komplit 2 dengan harga Rp 41.000,  kamu bisa menikmati 1 ayam (crispy/original), 1 nasi, 1 cream soup, dan 1 mocha float.

BACA JUGA:Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Kemudian ada paket selanjutnya yakni Rp 46.000 ribu dengan nominal ini kalian sudah bisa menikmati super paket

pertama berisi 1 crispy burger, 1 half winger, 1 french fries (reg) dan 1 coca-cola (reg).  Kemudian super komplit 3 ada 1 ayam, 1 nasi, 1 porsi chicken strips, dan 1 mocha float dengan hargan Rp 46.000-an saja.

Selanjutnya ada promo KFC super komplit 4 yaitu 1 ayam, 1 nasi, 1 colonel burger, 1 mocha float dengan harga Rp54.000-an.

Promo KFC terbaru untuk 4 paket super komplit ini berlaku mulai dari 5 Oktober 2023.

Promo KFC ini bisa kalian lihat dalam deratan promo-promo menarik yang selalu diunggah dalam akun instagram @kfcindonesia.

Promo KFC ini ada di bulan Oktober kalian bisa nikmati di seluruh gerai KFC di Indonesia. Tunggu apalagi yuk buruan ke KFC terdekat untuk menikmati promonya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: