Makan Hemat di Promo HUT Mandiri 25, 2 Burger King Hanya Rp25.000

Makan Hemat di Promo HUT Mandiri 25, 2 Burger King Hanya Rp25.000

Makan Hemat di Promo HUT Mandiri 25, 2 Burger King Hanya Rp25.000--

BACA JUGA:Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Anda cukup membayar Rp25 Ribu (belum termasuk pajak) dari harga normal Rp71.818,- (belum termasuk pajak) untuk menikmati 2 Burger Cheese Whopper Jr. di Burger King sebagai bagian dari promo HUT Mandiri 25.

Tersedia kuota Program sebanyak 13.000 transaksi per program di semua Outlet Burger King di Indonesia, memberi Anda banyak kesempatan untuk menikmati promo HUT Mandiri 25 ini.

Setiap pengguna berhak mendapatkan promo ini sekali selama periode program, yang berlaku untuk dine in dan take away, sebagai bagian dari promo HUT Mandiri 25.

Program ini dapat digunakan dengan Mandiri Debit Jenis Gold & Platinum VISA, Mandiri Kartu Kredit Platinum Keatas, serta QRIS Livin' (dengan melakukan scan QRIS pada EDC Bank Mandiri dan melakukan pembayaran menggunakan Livin' by Mandiri), sesuai dengan ketentuan promo HUT Mandiri 25 yang berlaku.

BACA JUGA:Terpanas! Promo HUT Mandiri ke 25 Pesta Belanja di Shopee Flash Sale Bikin Meleleh

Ingat, program ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan EDC Bank Mandiri, jadi pastikan Anda membawa kartu Anda saat berkunjung ke Burger King sebagai bagian dari promo HUT Mandiri 25.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, namun, Anda masih bisa menikmati kesempatan istimewa ini dalam rangka promo HUT Mandiri 25.

Terakhir, namun tidak kalah penting, Burger King dan Bank Mandiri berhak membatalkan program jika ada tindakan curang. Selamat menikmati promo HUT Mandiri 25, dan jangan ragu untuk merayakan ulang tahun bersama Bank Mandiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: