Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!

Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!

Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!--bank mandiri

BACA JUGA:Bukan Hoax! Cuma Rp25 Ribu Bisa Nikmati Sensasi 5 Potong Ayam KFC Special Promo HUT Mandiri ke 25

Cashback 25% di Livin’ Sukha

Selain berbelanja di merchant favorit, nasabah Mandiri yang bertransaksi di fitur Livin’ Sukha untuk pembelian tiket travel atau kebutuhan lifestyle akan mendapatkan cashback 25% hingga maksimal Rp 500 ribu.

Diskon dan Cashback Hingga Rp 2,5 Juta

Nikmati diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta di berbagai merchant seperti Bandar Jakarta, Penang Bistro, Ace Hardware, Informa, Erafone, iBox, Klik Indomaret, Zaloran, dan banyak merchant lainnya. 

Mendukung Pertumbuhan Digital

Promo HUT Mandiri 25 ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan penggunaan platform digital Bank Mandiri, seperti Livin’ by Mandiri. Hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 30 juta kali dengan lebih dari 20,5 juta pengguna aktif dan mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi hingga akhir Agustus 2023.

Promo Produk Keuangan

Nasabah Bank Mandiri juga dapat menikmati promo HUT Mandiri 25 pada produk keuangan kami. Misalnya, suku bunga mulai dari 8,25% dan biaya provisi 0,25% untuk Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), suku bunga mulai 2,25% dan cashback hingga Rp 2,5 juta untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), serta suku bunga mulai 2,5% fixed 1 tahun dan diskon biaya provisi hingga 25% untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kartu Kredit dan Cashback

Nasabah yang mengajukan kartu kredit bundling kartu utama dan tambahan akan mendapatkan gratis iuran tahunan hingga 5 tahun. Sementara nasabah yang berulang tahun pada tanggal 2 Oktober akan mendapatkan manfaatberupa gratis iuran tahunan seumur hidup.

Cashback dan Hadiah Spesial

Nasabah wholesale juga berkesempatan memperoleh cashback hingga Rp 25 juta untuk transaksi melalui Kopra by Mandiri. Selain itu, program tukar poin dimulai dari 100 Livin’poin di "You Only Livin’ Once!" (YOLO) berlangsung setiap minggu selama bulan Oktober 2023, dengan hadiah-hadiah spesial seperti motor listrik, iPhone 15, logam mulia, dan ribuan hadiah lainnya.

"Ayo bergabunglah dengan kami dan nikmati promo HUT Mandiri 25 yang istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh para nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Aquarius dalam menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri.

Informasi lengkap mengenai Promo HUT Mandiri ke-25 dapat diakses melalui website resmi bmri.id/HUTPromo25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: