Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!

Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!

Promo HUT Mandiri 25 Hadirkan Buy 2 Get 5!--bank mandiri

RADARLEBONG - Promo HUT Mandiri 25 hadirkan berbagai penawaran menarik, termasuk Buy 2 Get 5.

Dalam promo HUT Bank Mandiri ke 25 ini, anda dapat membeli 2 item dan mendapatkan 5 item dengan harga yang lebih terjangkau.

Penawaran ini berlaku untuk berbagai produk dan layanan, mulai dari makanan hingga produk perbankan.

Selain Buy 2 Get 5, promo HUT Mandiri 25 ini juga mencakup beragam diskon, cashback, dan penawaran harga spesial, seperti produk dengan harga serba Rp 25.000.

BACA JUGA:Nonton Lebih Murah di XXI, Ada Diskon Hingga 25% Dengan Promo Spesial HUT Bank Mandiri ke 25

Promo ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri, yang memberikan manfaat kepada pelanggan di berbagai sektor.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menjelaskan bahwa program istimewa ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh nasabah.

Semua promo dan diskon menarik ini dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri melalui pilihan layanan seperti Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.

"Untuk memperingati HUT ke-25 kami, Bank Mandiri telah menghadirkan beragam promo menarik dalam berbagai kategori, termasuk kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, serta travel dan hotel," ungkap Aquarius.

BACA JUGA:Terpanas! Promo HUT Mandiri ke 25 Pesta Belanja di Shopee Flash Sale Bikin Meleleh

Promo HUT Mandiri 25 ini akan melibatkan mitra merchant yang diminati oleh masyarakat, dimulai pada tanggal 2 Oktober 2023, sehingga Anda dapat menikmatinya sepenuhnya. Terdapat tiga promo khusus yang tersedia pada tanggal 2-3 Oktober 2023:

Buy 2 Get 5 di Merchant Kuliner: Nikmati promo istimewa di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, serta hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan, JW Marriott Jakarta, dan St Regis Jakarta.

Harga Serba Rp 25 Ribu: Rasakan kemudahan berbelanja dengan harga serba Rp 25 ribu di berbagai merchant favorit seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake & Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, Point Coffee, dan MR.DIY. Promo ini juga berlaku di merchant e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Bayar Hanya 25%: Hemat besar dengan program bayar hanya 25% di Grab, Marugame Udon, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan XXI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: