Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!--

Nikmati diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta di berbagai merchant seperti Bandar Jakarta, Penang Bistro, Ace Hardware, Informa, Erafone, iBox, Klik Indomaret, Zaloran, dan banyak merchant lainnya. Informasi lengkap Promo HUT Mandiri ke 25 dapat diakses melalui website resmi bmri.id/HUTPromo25.

Dukung Pertumbuhan Digital

Promo ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan penggunaan platform digital Bank Mandiri, seperti Livin’ by Mandiri. Hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 30 juta kali dengan lebih dari 20,5 juta pengguna aktif dan mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi hingga akhir Agustus 2023.

BACA JUGA:Apakah Anda Tahu Kesamaan Prinsip Samurai Jepang dan Ajaran Islam? Jawabannya Mengejutkan!

Promo Produk Keuangan

Tidak hanya berbelanja, nasabah Bank Mandiri juga bisa menikmati promo di produk keuangan kami. Misalnya, suku bunga mulai dari 8,25% dan biaya provisi 0,25% untuk Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), suku bunga mulai 2,25% dan cashback hingga Rp 2,5 juta untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), serta suku bunga mulai 2,5% fixed 1 tahun dan diskon biaya provisi hingga 25% untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kartu Kredit dan Cashback

Nasabah yang mengajukan kartu kredit bundling kartu utama dan tambahan akan mendapatkan gratis iuran tahunan hingga 5 tahun. Sementara nasabah yang berulang tahun pada tanggal 2 Oktober akan mendapatkan benefit gratis iuran tahunan seumur hidup.

Cashback dan Hadiah Spesial

Nasabah wholesale juga berkesempatan memperoleh cashback hingga Rp 25 juta untuk transaksi melalui Kopra by Mandiri. Juga, program tukar poin mulai dari 100 Livin’poin di "You Only Livin’ Once!" (YOLO) berlangsung setiap minggu selama bulan Oktober 2023 dengan hadiah spesial berupa motor listrik, iPhone 15, logam mulia, dan ribuan hadiah lainnya.

BACA JUGA:Cara Membuat Wajah Glowing dan Berseri Alami dari 3 Bahan Dapur Ini,Boleh Dicoba!

"Ayo bergabunglah dengan kami dan nikmati promo-promo istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Aquarius sambut HUT ke-25 Bank Mandiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: