KUR Bank Mandiri Dana Besar untuk Usaha Makin Berkembang, Manfaatkan Suku Bunga 6 Persen

KUR Bank Mandiri Dana Besar untuk Usaha Makin Berkembang, Manfaatkan Suku Bunga 6 Persen

KUR Bank Mandiri Dana Besar untuk Usaha Makin Berkembang, Manfaatkan Suku Bunga 6 Persen--

RADARLEBONG.ID - Bank Mandiri memberikan penawaran khusus yang sayang untuk dilewatkan, yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan suku bunga super murah sebesar 6% efektif per tahun.

Ini adalah kesempatan langka bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka atau memenuhi kebutuhan modal kerja.

KUR Bank Mandiri dengan suku bunga 6% ini berlaku hingga 31 Desember 2023 . Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan dengan bunga yang sangat kompetitif.

Untuk bisa mengajukan KUR Bank Mandiri, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi:

BACA JUGA:KUR BCA, Jangka Waktu Fleksibel, Bunga Rendah dan Terjangkau untuk UMKM: Langkah Mudah Ajukan KUR BCA

1. Anda harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Bagi calon Debitur Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), usia minimal yang diperbolehkan adalah 18 tahun, namun harus disertai surat pernyataan calon debitur dan izin dari orang tua/wali.

2. Anda harus memiliki usaha produktif yang layak.

Calon Debitur yang dapat sedang menerima kredit seperti KUR pada penyalur yang sama, Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Bermotor, Kartu Kredit, Kredit dengan Jaminan Surat Keputusan Pensiun, atau Resi Gudang dengan kolektibilitas lancar.

Jika Anda masih memiliki baki debet kredit produktif dan kredit program di luar KUR, Anda perlu menyerahkan surat keterangan lunas dengan lampiran cetakan rekening dari pemberi kredit sebelumnya.

BACA JUGA:Mau Tambah Modal Usaha Tanpa Riba? Daftar KUR BSI Opsi Pembiayaan Syariah dengan Limit Hingga Rp100 Juta

KUR Bank Mandiri menawarkan suku bunga sebesar 6% untuk berbagai jenis KUR, mulai dari KUR Super Mikro, Kur Mikro dan KUR Kecir.

Dengan suku bunga yang rendah ini, Anda dapat mengakses dana yang Anda butuhkan untuk modal kerja atau investasi dengan biaya yang terjangkau.

Bank Mandiri juga menawarkan limit kredit yang fleksibel:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: