Hanya dengan Memakan 7 Butir Ini, dr.Zaidul Akbar : Ilmu Pelet atau Guna-guna, Insya Allah Tak Berdaya

Hanya dengan Memakan 7 Butir Ini, dr.Zaidul Akbar : Ilmu Pelet atau Guna-guna, Insya Allah Tak Berdaya

Makan 7 butir ini untuk menangkal ilmu sihir, pelet dan guna guna.--

RADARLEBONG.ID - Boleh percaya atau tidak terhadap hal-hal berbau mistis oleh setiap insan manusia. Namun, hal-hal berbau mistis konon hingga saat ini masih tetap  digunakan oleh orang-orang yang masih percaya akan hal tersebut.

Salahsatunya, mengenai Ilmu Pelet atau Guna-guna  yang  masih masuk dalam ilmu sihir yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim Pelet tersebut.

Namun, untuk mengalahkan kekuatan sihir atau pelet tersebut diungkapkan dr.Zaidul Akbar, Pakar Kesehatan mengungkapkan ada jenis makanan yang bisa menangkal kekuatan sihir tersebut.

dr.Zaidul Akbar menjelaskan, ilmu sihir atau ilmu pelet dan guna-guna bisa diatasai dengan cara memakan 7 butir ini di waktu pagi.

BACA JUGA:Khasiat Daun Bidara Dipercaya Tangkal Santet Hingga Sihir

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Berikan Amalan Cara Islam Tangkal Ilmu Pelet, Sihir Hingga Santet

Khasiatnya, dengan memakan 7 butir ini dapat mengatasi kekuatan sihir atau ilmu pelet hanya dengan memakan Buah Kurma Ajwa. 

Dalam kanal YouTube dr.Zaidul Akbar memaparkan, kekuatan sihir, ilmu pelet, atau guna-guna menyerap berbagai warna kecuali warna biru.

Dari sebuah penelitian dari berbagai sumber dipercaya juga menyebutkan, bahwa Buah Kurma Ajwa bisa menciptakan spectrum berwarna biru dan warna tersebut bertahan hingga 12 jam.

Hal ini lah, yang menurut dr.Zaidul Akbar ke 7 butir Buah Kurma Ajwa menciptakan claition.

BACA JUGA:PENTING! Jamaah Haji Dilarang Membawa Jimat, Dapat Terkena Pasal Sihir

BACA JUGA:Kenali Ciri Orang yang Kena Ilmu Pelet atau Guna-guna, Nomor 4 Bikin Ngeri

Claition merupakan unsur mineral yang berfungsi mengeluarkan racun melalui kotoran dan air seni.

Menurut, dr.Zaidul Akbar memaparkan, jika detox yang terkandung dalam Buah Kurma Ajwa yang disampaikan Rasulululla SAW bahwa Buah Kurma Ajwa di dalamnya terdapat obat untuk racun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: