Jangan Kaget, Petugas Berseragam Akan Datangi Rumah Anda

Jangan Kaget, Petugas Berseragam  Akan Datangi Rumah Anda

BPS Lebong menerjunkan 116 petugas untuk melaksanakan pendataan sensus pertanian dengan atribut berseragam ini.-foto: istimewa-

RADARLEBONG.ID - Masyarakat Lebong jangan kaget, apabila rentang waktu 2 bulan sejak 1 Juni 2023 hingga akhir Juli 2023 ini akan ada petugas berseragam lengkap mendatangi rumah anda.

Petugas berseragam lengkap ini adalah Petugas Sensus Pertanian.Petugas ini bukan ingin memberikan bantuan.

Petugas ini bertugas untuk mendata seputar sektor pertanian di Kabupaten Lebong.

Untuk Kabupaten Lebong,  116 petugas diterjunkan dengan rincian 101 Petugas Pencacah Lapangan (PPL), 15 Petugas Pemeriksa Lapangan (PML).

BACA JUGA:ST 2023 Tinggal Menghitung Hari, BPS Lebong Latih 130 Petugasnya

BACA JUGA:Wujudkan Penyusunan Lebong Dalam Angka, BPS Lebong Gandeng OPD

BPS Lebong pun telah melaksanakan Apel Siaga yang diikuti oleh seluruh petugas lapangan ST2023, pada kamis 31 Mei 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun semangat juang para petugas sebelum turun langsung ke lapangan. Petugas juga membacakan ikrar ST2023 dan komitmen siap menyukseskan ST2023.

Dilansir dari akun instagram resmi@bpslebong, Kepala BPS Lebong menuliskan agar pimpinan agar petugas benar benar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh agar kegiatan ST2023 menghasilkan data yang berkualitas dan bermanfaat untuk kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani di Indonesia.

Sementara itu, dukungan yang sama juga telah disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan partisipasi aktif kepada petugas sensus dengan memberikan data yang benar. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: