Setelah 9 Hari Dilaporkan Menghilang, PNS Asal Lebong Ditemukan Tapi Bersama...

Setelah 9 Hari Dilaporkan Menghilang, PNS Asal Lebong Ditemukan Tapi Bersama...

PNS Puskesmas Tes yang dilaporkan hilang telah ditemukan pada Kamis 25 Mei 2023.-foto: istimewa-

RADARLEBONG.ID - Setelah kurang lebih selama 9 hari sejal dilaporkan hilang pada tanggal 16 Mei 2023, PNS Puskesmas Tes asal Kabupaten Lebong ini ditemukan dengan selamat.

Namun sayangnya, PNS ini ditemukan bukan seorang diri, tapi bersama seorang pria yang tidak memiliki ikatan pernikahan dengan korban.

Kepada Awak Media, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander , jumat ( 26/5/2023) mengatakan, PNS yang telah dilaporkan hilang oleh suaminya, M Yusuf telah dirtemukan dan dijemput oleh Kanit PPA Satreskrim Polres Lebong ke Polres Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis 25 Mei 2023.

Kasat menerangkan, Medis ditemukan oleh Anggota Satreskrim Polres Musi Banyuasin bersama seorang pria bernama Yuda Ainaro (43), warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Baca Doa Ini,Doa Berlindung Dari Rasa Malas,Seketika Malas Mu Akan Hilang

BACA JUGA:Ada Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan untuk Korban PHK, Buruan Daftar dan Klaim Manfaatnya

" Sebelum diamankan petugas, keduanya mengaku tinggal 1 rumah di salahsatu Perumahan Karyawan PT Sawit GPI 3 Desa Napal Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin dan diduga telah tinggal selama 7 hari. Karena,

keduanya telah tinggal dalam satu rumah tanpa ikatan pernikahan, maka keduanya langsung dibawa ke Mapolres," jelas Kasat kepada awak media.

Dugaan hilangnya PNS Puskesmas Tes tersebut, setelah sang suami, M Yusuf pada Jumat 19 mei 2023 lalu melaporkan hilangnya istrinya yang tak kembali ke ruamh sejak 16 Mei 2023.

Pasca menerima laporan kehilangan tersebut, Polres Lebong langsung merilis Laporan Orang Hilang dengan menyebarkan foto beserta ciri-ciri korban baik di media sosial dan media massa.

"Tak lupa  apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polres Banyuasin yang telah menemukan korban dan menghubungi Polres Lebong," pungkas Kasat Reskrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: