Update Terkini dari Jalan Liku 9 Kepahiang-Bengkulu, Alhamdulillah Sudah Bisa Dilewati

Update Terkini dari Jalan Liku 9 Kepahiang-Bengkulu, Alhamdulillah Sudah Bisa Dilewati

Tampak proses evakuasi pohon besar yang tumbang di ruas jalan Liku 9 Kepahiang-Bengkulu sudah bisa dilalui pengendara dengan lancar.-foto :rakyatbenteng.com-

RADARLEBONG.ID - Tak kurang dari 4 jam lamanya, akhirnya jalan liku 9 Kepahiang- Bengkulu, alhamdulillah sudah bisa dilewati oleh pengendara, jumat siang (12/5/2023.

Bisa dilintasinya ruas jalan padat yang sempat lumpuh total tersebut setelah, dilakukan evakuasi pohon besar yang tumbang dari Tim BPBD diback-up dari kepolisian, TNI dan warga setempat berkisar sekitar puku 11.45 wib.

Diberitakan dari rakyatbenteng.com, proses evakuasi telah tuntas pasca kejadian tumbangnya pohon besar yang dikabarkan sejak pukul 09.15 wib, jumat pagi (12/5/2023)

Kabid Darurat dan Logistik BPBD Benteng, Andri Edo Saputra, S.Sos membenarkan jika akses jalan di Liku Sembilan Benteng telah lancar dan dapat dilewati pengendara.

BACA JUGA:Mohon Maaf, Jalan Liku 9 Kepahiang- Bengkulu Belum Bisa Dilewati, Apa Sebabnya?

BACA JUGA:Dampak Hujan Badai, Atap Rumah Melayang, Pohon Roboh, Hingga Mendatangkan Korban Jiwa

"Sudah bisa dilewati sekarang. Pohon tumbang yang melintang menutupi jalan sudah dievakuasi. Pengendara saat ini sudah melewati jalan dengan lancar. Tetap kami imbau berhati-hati," ujar Andri.

Sementara itu, Pasca kejadian, Noni Oktarini, SE MM mengingatkan pengendara akan tetap ekstra hati-hati ketika melintasi ruas jalan liku 9. Mengingat saat ini kondisi cuaca yang tak menentu

"Tetap waspada dan hati-hati, semoga kejadian yang sama tidak terulang kembali," harapnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: