Rekomendasi Aneka Kue Kering Favorit Hari Raya Idul Fitri: Mana yang Paling Kamu Suka?

Rekomendasi Aneka Kue Kering Favorit Hari Raya Idul Fitri: Mana yang Paling Kamu Suka?

kue nastar-foto :pixabay-

RADARLEBONG.ID - Masih dalam suasana Ibadah Puasa Ramadhan, namun sedari dini berbagai persiapan menyambut datangnya hari kemenangan sudah dilakukan. Salahsatunya, persiapan membuat kue lebaran.

Tentunya membahas mengenai Lebaran, tentu tak asik jika tak membahas kue kering khas lebaran sebagai suguhan para tamu.

Nah, berikut rekomendasi kue kering Lebaran yang wajib ada  di Hari Raya Idul Fitri yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Kue Nastar.

Siapa yang tak menyukai kue ini, nastar merupakan  salah satu kue primadona yang tidak pernah absen yang disuguhkan di meja tamu rumah saat hari lebaran.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, 7 Takjil Sehat dan Nikmat untuk Buka Puasa yang Enak dan Nikmat

BACA JUGA:Cara Membuat Kue Klepon di Rumah, Menu Buka Puasa yang Manis, Lembut dan Lumer di Mulut

Cita rasanya yang cukup unik menjadikan nastar sebagai kue favorit banyak orang.

Kue yang identik dengan isian selai nanas ini bertekstur lembut. Dengan sedikit rasa manis-asam dari selai nanas di dalamnya, membuat nastar tak cukup berhenti dalam sekali gigitan.

2.Putri Salju

Kue putri salju tak kalah lezat dengan nastar. Kue kering yang umumnya berbentuk bulan sabit ini menjadi kegemaran banyak orang. Kue bertekstur lembut ini juga dilengkapi dengan taburan gula putih halus dingin sehingga menambah cita rasanya yang begitu legit lidah.


kue putri salju--

3.Kastengel

Kue ini tentunya memiliki rasa yang gurih dan lembut menjadikan kastengel sebagai kegemaran banyak orang. Kue berbentuk seperti stik tebal ini termasuk kue yang populer sebagai sajian di hari raya Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: