Sayembara Memilih Logo IKN Berhadiah Motor Listrik dari Jokowi, Cek Linknya

Sayembara Memilih Logo IKN Berhadiah Motor Listrik dari Jokowi, Cek Linknya

Otorita Ibu Kota Negara (IKN) mengelar sayembara pemilihan logo IKN 10 terbaik berhadiah motor listrik dari Presiden Jokowi.-tangkapan layar-instagram@ibu kota negara (ikn)

RADARLEBONG.ID - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengajak masyarakat untuk ikut berpartsipasi untuk memilih logo IKN dan berkesempatan mendapatkan motor listrik  yang ditandatangani Presiden Joko Widodo.

Dirilis dari laman resmi instagram @jokowi yang dipantau Rabu malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam memilih logo Ibu Kota Nusantara (IKN) hadiah motor listrik.

Terlihat dalam akun @jokowi di Instagram itu diunggah video penjelasan tentang IKN.

Selanjutnya dalam deskripsi unggahannya tertulis ajakan memilih logo terbaik IKN di link https://ikn.go.id/pilihlogonusantara.

BACA JUGA:Lantik Menpora Baru, Berikut 3 Arahan Penting dari Presiden Jokowi

BACA JUGA:Putusan FIFA Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Minta Masyarakat Tidak Saling Menyalahkan

"Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia," ujar Jokowi sebagaimana deskripsi unggahan tersebut.

Jokowi mengatakan seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil bagian dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita dengan ikut memilih salah satu dari 5 logo untuk Ibu Kota Nusantara.

"Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara pada 4 April s/d 20 Mei 2023," kata Jokowi.

Masih dalam laman @Jokowi menuliskan, Pemenangnya akan saya umumkan secara langsung nanti pada akhir waktu pemilihan.

Diketahui, Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 diharapkan menjadi pusat perkembangan inovasi, serta pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: