Pjs Kepala Desa Lebong Tambang Ajak Masyarakat Bersama Membangun Desa

Pjs Kepala Desa Lebong Tambang Ajak Masyarakat Bersama Membangun Desa

Pjs Kepala Desa Lebong Tambang Rahmat Aidul Adha--

RADARLEBONG.ID - Pasca dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Lebong Tambang oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Rahmat Aidul Adha,S Sos berjanji dan bergerak cepat untuk menjalankan apa yang

yang telah amanahkan oleh Bupati Lebong. Yakni, program-program Pemerintah Kabupaten di desa untuk mewujudkan masyarakat Lebong Tambang Kecamatan Lebong Utara yang bahagia dan Sejahtera.

"Saya siap menjalankan amanah, sebagai Pjs Kepala desa Lebong Tambang, untuk memimpin dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat," kata Rahmat.

Rahmat pun menegaskan, langkah pertama yang akan diperbuat dalam tugasnya, akan fokus untuk pemulihan ekonomi, peningkatan sumber daya manusia dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, dengan tetap

BACA JUGA:Pjs Kades Sungai Lisai Siap Jalankan Amanah

BACA JUGA:Pelapis Sungai Belum Dibangun, Petani Lebong Ngeri-ngeri Sedap

memperhatikan permasalahan yang menjadi amanah bupati. Seperti penanganan stunting, pelaksanaan padat karya

tunai desa, pengembangan perekonomian di desa Lebong Tambang. Serta, akan melanjutkan program yang diprioritaskan di masa kades yang lama.

"Saya akan melanjutkan program-program kades lama, yang sudah disusun  untuk tahun 2023 ini," katanya.

Ia pun berharap, dengan kepercayaan yang di lekatkan kepadanya, dapat memaksimalkan pembangunan desa dengan baik, agar apa yang ia perbuat di desa Lebong Tambang, dinikmati oleh masyarakat.

"Saya juga berharap, kerjasama masyarakat dalam membangun desa bersama-sama, dengan bergotong royong untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: