KPU Lebong Sampaikan Pesan Penting untuk 60 Anggota PPK Lebong yang Telah Dilantik

KPU Lebong Sampaikan Pesan Penting untuk 60 Anggota PPK Lebong yang Telah Dilantik

Lantik : Ketua KPU Lebong Salahuddin Al Khidhr, SE melantik 60 anggota PPK, Rabu (4/1).-foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID -  60 Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih, kemarin ( 04/01/0222) resmi dilantik.

Pelantikan dan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Shalahuddin Al Khidhr, SE.

Ketua KPU meminta kepada PPK untuk tetap menjaga integritas dan netralitas, dan setiap PPK diwajibkan untuk memahami dan melaksanakan poin-poin yang terdapat  dalam fakta integritas.

"Saya mengajak seluruh anggota PPK yang telah dilantik ini untuk berlomba-lomba menunjukkan kinerja yang terbaik sebagai penyelenggara Pilkada. Jaga selalu integritas dan netralitas," kata Ketua KPU.

BACA JUGA:60 PPK Terpilih di Lebong Melenggang Tanpa Tanggapan dari Masyarakat

BACA JUGA:Daftar Lengkap PPK Terpilih se-Kabupaten Lebong Untuk Pemilu 2024

Tak hanya itu saja, Ketua KPU Lebong menekankan kepada anggota PPK yang baru saja dilantik agar bisa beradaptasi dan segera bekerja cepat dan cermat.

Dan, dituntut harus bisa bekerjasama dalam tim dan menjaga kekompakan.

" Saling berkoordinasi dan menciptakan iklim kerja yang baik. Kemudian, sumpah yang telah diucapkan PPK ini bukan sekedar ucapan saja.

Tapi sumpah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Misalnya mendahulukan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan," pesannya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Lokasi, Berikut Lokasi Tes Tertulis PPS Lebong

BACA JUGA:Cek Disini, Nama-Nama Calon PPS Lebong Lolos Seleksi Administrasi

Menurutnya, tugas seorang PPK tidaklah sulit. Asalkan dapat bekerjasama serta menjalankan tugas dengan baik. Serta respon cepat atas penyampaian KPU yang dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan. 

"Keputusan yang diambil sifatnya kolektif dan kolegial. Makanya harus mempunyai solidaritas yang tinggi antar sesama sangat dibutuhkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: